5 Merek Sneakers yang Tidak Mainstream

Updated: Jan 11, 2018


Sneakers adalah andalan anak muda saat ini. Namun, tidak sedikit dari kita yang hanya mengetahui beberapa merek mainstream saja seperti Vans, Nike, Adidas, New Balance.

Faktanya, ada beberapa sneakers yang mungkin jarang atau belum pernah kamu dengar sebelumnya. Berikut rangkuman lima merek sneakers yang dilansir Furthermore.


1. Filling Pieces Mid Chelsea Sneakers

Guillaume Philibert yang merupakan mahasiswa arsitektur membuat sneakers dengan model yang fashionable suede minimalis yang mirip seperti sepatu boot Chelsea klasik. Sneakers ini juga menempatkan tali pengikatnya pada bagian tumit. Sneakers ini dijual seharga 310 dolar Amerika Serikat atau setara dengan IDR 4,2 juta.


2. Eytys Jet Teks-Leather Sneakers

Para penggemar merek sneakers streetwear seperti Vetements akan sangat menyukai sepasang sneakers yang terinspirasi dari sepatu jogging tahun 1970-an ini. Dengan warna putih cerah, sneakers yang ringan ini dilapisi bahan satin untuk meningkatkan kenyamanan. Sneakers ini bisa kamu miliki dengan harga IDR 2,2 juta.


3. On Cloud Monochrome Edition

Sneakers yang satu ini dirancang khusus untuk para pelari. Perusahaan ini mengklaim bahwa sneakers khusus wanita yang mereka produksi ini merupakan jenis sepatu lari yang paling ringan di dunia. Sneakers bagi para wanita ini juga menggunakan zero gravity sole. Sneakers ini dijual dengan harga sekitar IDR 1,6 juta.


4. Axel Arigato Clean 90 Laceless

Sneakers yang satu ini menggunakan desain old-school dengan sentuhan feminim. Sneaker ini prduk handmade dari Eropa dengan menggunakan kulit Italia. Hadir dalam warna pink-nude, Axel Arigato Clean 90 Laceless dibanderol seharga 245 dolar Amerika Serikat atau setara IDR 3,3 juta.


5. Spalwart Marathon Trail Suede And Mesh Sneakers

Menggunakan cetakan vintage, label asal Swedia ini memakai nuansa retro yang dapat menyesuaikan gaya kekinian remaja. Gaya soft suede sneakers ini bertumpu pada sol karet hitam tahan lama dan dipotong tanpa cela menggunakan tangan. Sneakers ini dijual seharga 154 Pounsterling atau setara IDR 2,8 juta.


#VelvetNews #VelvetFashion

#Sneakers #AntiMainstream


Artikel disadur dari today.line.me

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white