Acara Virtual Hangout Bernama Stasiun Santuy


Acara virtual tentunya masih sangat dibutuhkan walau sebagian wilayah mulai menerapkan new normal dan wilayah lainnya, PSBB kembali diperpanjang. Otello Asia yang merupakan promotor di tanah air, berkolaborasi dengan Kiostix untuk menggelar acara virtual streaming berjudul Stasiun Santuy. Acara STreaming ASIk UNtuk SANTUY yang ditargetkan bagi usia 18+ ini, dapat dijadikan ajang nongkrong secara online. Program akan dibagi menjadi 2 babak dan akan menampilkan beragam pengisi acara, dari band, DJ, Dancers, juga Stand Up Comedy dengan set lokasi yang tidak biasa dan berkonsep pengambilan gambar secara multi-camera yang dinamis.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan “STASIUN SANTUY merupakan acara hiburan alternatif yang dibuat oleh Otello Asia dengan konsep New Showstyle, New Atmosphere, New Experience, dengan mengusung tema dasar “UNITY” (UNIque & diversiTY) buat semua yang sudah #rindukonser, dengan dua episode ambiance yang berbeda kita akan memberikan visual menarik yang mana episode ‘STASIUN SANTUY 1’ dengan sentuhan “Vintage Geometric” dan ‘STASIUN SANTUY 2’ dengan sentuhan “Modern Ethnic” agar lebih menarik dan atraktif saat mengisi waktu weekend nonton secara daring #dirumahaja.”

Stasiun Santuy akan digelar secara virtual streaming pada hari Sabtu 7 November dan Sabtu 14 November 2020 pukul 20.00 – 21.30 WIB dan pengisi acaranya adalah OM MPR, Feel Koplo, Rahmat Ababil (Stand Up Comedy), Alffy Rev, Weird Genius, Contemporer Dancer serta LED Robotic Dancer. Bagi kalian yang berminat, penjualan tiket secara online sudah mulai dibuka tanggal 5 Oktober 2020 di www.kiostix.com

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white