Album Terbaru – Iwa K


Legenda Rapper Indonesia, Iwa K kembali merilis album dan kali ini berjudul MUSAFIR MALAM. Awalnya, nama ini diambil dari media ekspresi yang dinamakan Iwa sebagai Musafir Malam dan sempat menjadi sebuah acara talkshow di MolaTV. Sebelum menjadi nama album miliknya yang ketujuh ini, kebanyakan lirik Iwa mengapresiasi malam, karena malam adalah sahabat Iwa berekspresi. Sekitar 90an akhir dan 2000an awal, Iwa mulai memberi tagar musafirmalam di hampir setiap postingannya di media sosial.

Sebelum album ini diluncurkan, terlebih dahulu Iwa merilis beberapa proyeknya, seperti kolaborasinya bersama legenda Hip Hop Jerman, David P dan YEN alias Audijens dalam lagu berjudul SUPERMEN. Ada lagi kolaborasinya lewat sebuah lagu religi bersama dengan Sajjaad Ali dalam lagu JUST SAY BISMILLAH.

Dalam album Musafir Malam ini, Iwa K mengajak rekan musisi seperti Matthew Sayersz, Ipang Lazuardi, David Bayu dan Naya. Sebanyak tujuh lagu dalam album ini, yaitu Musafir Malam, Dibalik Nama (Iwa K & Matthew Sayersz), Kata Siapa (Iwa K & Ipang Lazuardi), I Wish (Iwa K & Matthew Sayersz), Someday (Iwa K & David Bayu), Friend In Me (Iwa K & Matthew Sayersz)dan satu lagu lama yang dilahirkan ulang, yaitu Malam Indah (Iwa K & Naya). Album ini bisa dinikmati lewat kanal digital dan wajib didengar karena alur keseluruhan dalam album ini menarik, seperti merasakan musik Iwa dalam level yang lebih beda dari sebelumnya.


#velvetnews #Velvetmusic #musafirmalam #iwak #rapperindonesia #rapper #indonesia #penyanyiindo #lagubaru #laguindo #laguindoterbaru #laguenak #musikenak #musikbaru #laguasik #laguenak #hiphop #hiphopindonesia #hiphopindo

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white