Arctic Coffee, Tempat Ngopi Santai Dengan Wifi Kencang di daerah BSD



Tempat ngopi di wilayah BSD CISAUK ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi orang disekitarnya, tempat favorite dan santai ini biasa di datangi kaula muda untuk bermain game. Selain itu, tempat ini juga biasa didatangi oleh para pekerja yang menikmati waktu bersama teman kerjanya dan pasangan yang ingin menikmati waktu berdua sambil ngopi di Arctic Coffee. Nama Arctic Cofee sendiri berasal dari kedua owner yang menyukai band yang sama yaitu Arctic Monkey.



Keunggulan dari Arctic Coffee ini selain tempatnya yang cozy dan cocok untuk bersantai, mereka juga memiliki area outdoor & indoor yang cukup luas ditambah lagi jaringan free Wifinya yang kuat. Yang bikin beda lagi, semua menu kopi disajikan dengan biji kopi yang fresh dan selalu di pastikan standarisasinya agar menghasilkan rasa yang konsisten. Dan, dengan keunggulan itu semua, harganya sangat terjangkau lagi hanya 15-30rb rupiah saja kalian bisa menikmati kopi yang enak di tempat yang sangat nyaman.


Arctic Coffee ini menyediakan berbagai varian biji kopi dari beberapa daerah di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Arctic Coffee lahir atau memulai industry kopi ini sejak bulan Juli 2018. Selain mempertahankan konsistensi rasa dan pelayanan kepada customer, mereka juga selalu terbuka dan mencari ide-ide baru dan tidak lupa untuk stay happy supaya bisa melayani dengan hati.


#velvetnews #velvetfoodies #coffeeshop #tempatngopi #nongkrong #chillout #kedaikopi

#warungkopi #freewifi #ngopikuy #ngopi #kopiindonesia

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white