Asian Sound Syndicate Vol.1 Emang Keren!


Stellar Events menggelar edisi perdana dari Asian Sound Syndicate, sebuah brand event Intellectual Property yang rencananya memang setiap edisinya akan dilangsungkan setiap tahun. Asian Sound Syndicate Vol. 1 digelar pada hari Sabtu kemarin, tanggal 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan dengan menghadirkan pengisi acara yang disebut sebagai Local Syndicate dan International Syndicate.



Sore hari, walaupun macet mengepung kawasan Senayan, tidak menyurutkan banyak penggemar musik Hip Hop Indonesia maupun Kpop untuk datang awal acara, terbukti dengan mulai penuhnya lokasi acara dengan pengunjung yang sebagian besar barisan gadis gadis. Mereka disuguhkan dengan gimmick acara seperti Rap Battle, Karaokean, Rap & dance performance di subuah sudut lokasi yang unik. Sementara barisan local syndicate yang tampil adalah Ben Utomo, Matter Mos, Qorygore, Hullera dan Tuan Tiga Belas serta Ramengvrl yang mendapat antusias crowd.



Selepas pukul 7 malam dan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, giliran para International Syndicate pun tampil dan dibuka dengan penampilan DPR Live. Suasana makin pecah setelah Bobby naik ke atas panggung dan barisan fansnya menyalakan Light Stick dan bernyanyi bersama, salah satunya di lagu ‘Up’. Bintang lainnya adalah Gray, Simon Dominic dan Crush, mampu menyihir seluruh fans yang hadir. Well, sepertinya kesuksesan edisi perdana akan sangat dinantikan kembali di Asian Sound Syndicate Vol.2.



#velvetnews #velvetrecap #ass2019 #recap #lifestyle #music#hiphop #asian #syndicate#stellarevents #asiansoundsyndicate#kpop #korea #bobbyikon #ikon

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white