Asian Sound Syndicate Vol.1 Perpaduan Antara Hip Hop, Food, Fashion, dan Art


Bagi kamu para penggemar Kpop dan musik Hip Hop dan dipadukan dengan Food, Fashion, dan Art tanggal 31 Agustus 2019 hari Sabtu adalah saat yang tepat kamu meluangkan waktumu untuk datang ke Asian Sound Syndicate Vol.1. Seperti apa acaranya?


Asian Sound Syndicate diselenggarakan oleh Stellar Events. Acara ini akan diadakan di Helipad Parking Ground GBK Senayan pada hari sabtu, tanggal 31 Agustus 2019. Pintu masuk akan dibuka pada pukul 13.00 WIB. Selain festival berbasis musik Hip Hop, Asian Sound Syndicate juga mempersembahkan tentang food, art, dan fashion.



Sederet headliners yang memeriahkan Asian Sound Syndicate Vol.1 adalah GRAY, SIMON DOMINIC, BOBBY (salah satu personil group Kpop IKON yang akan tampil solo untuk pertama kalinya di Indonesia), DPR LIVE, CRUSH, TUAN TIGABELAS, RAMENGVRL, HULLERA, juga turut dimeriahkan dengan penampilan dari BEN UTOMO, MATTER MOS, KAY OSCAR, LEZTEY, QORYGORE, PRETTY RICO, IBEL, SLIDE, TEEZY, dan BONIE MC



Bobby dari group KPOP IKON

Asian Sound Syndicate Vol.1 (#ASS2019) memadukan music, food, art, dan fashion pada satu acara, menampilkan berbagai musisi hip-hop yang diberi sebutan "International Syndicate" dan "Local Syndicate". Mereka ingin memberi tanda bahwa aliran musik Hip Hop masih memegang kendali di Asia.



Jadi, bagi kamu yang ingin merasakan festival Hip Hop sambil menikmati kuliner asia dan kultur di asia, kamu bisa langsung memesan tiketnya di tiket.com sekarang juga atau kamu bisa mencari tahu lebih jelasnya tentang acara ini di www.asiansoundsydicate.com


#ass2019 #velvetnews #hiphop #asian #syndicate #stellarevents #asiansoundsyndicate #kpop #korea



About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white