Back In The Days Versi Rumahan


Back In The Days adalah program nostalgia milik Future10 yang sejak lama menjadi kebanggaan clubbers lawas maupun anak kekinian. Acara ini sukses digelar di berbagai club dan jadi jaminan pasti seru dan ramai. Gimana jadinya jika kali ini justru program ini yang hadir ke rumah rumah para pendengarnya?.

Sehubungan dengan program ‘Social Distancing’ dari pemerintah dalam mengatasi wabah Covid-19, maka seluruh tempat keramaian ditutup sementara dan penduduk diwajibkan untuk tinggal di rumah hingga aman. Pilihan menikmati hiburan lewat streaming pun harus dijalani dan Future10 mengambil kesempatan untuk menampilkan Back In The Days.



Bekerja sama dengan Echoes Indonesia, pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020, digelarlah Back In The Days versi rumahan. Dari jam 9 hingga tengah malam, duet Anton-Hogi Wirjono tampil dari balik dek, menggelontorkan lagu lagu 90-2000an yang akrab di dance floor semasa Parkit, Bengkel, Lava Lounge. Hanya bisa disaksikan lewat kanal youtube milik Echoes Indonesia, reunian pun tumpah ruah di chat room dengan beragam komen unik dan membuat mata lelah tapi seru.



Pengalaman pertama kali ini membuahkan hasil yang signifikan, jumlah viewers yang tembus hingga ribuan, Anton dan Hogi sukses menyapa clubbers tanpa perlu hadir ke club. Walaupun sempat terkendala teknis menjelang berakhirnya siaran, namun keseruan tetap berjalan hingga mereka berdua pamit undur diri. Saking kerennya acara ini, maka rencananya Back In The Days dan Echoes Indonesia akan kembali hadir secepatnya. Keren!


#VelvetNews #VelvetMusic #VelvetRecap #Backinthedays #covid19 #coronaindonesia #viruscorona #penyebarancorona #bahayacorona #updateviruscorona #dirumahaja #stayathome #socialdistance #socialdistancing

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white