• adip

Beberapa YouTubers Terkaya di Indonesia 2017


Siapa sih yang tidak tau YouTube ? Dimana sekarang dari semua generasi baik yang muda ataupun yang sudah tua pasti tau dan menggunakan YouTube, sebagai sarana mencari informasi, hiburan dan ketenaran. Akan tetapi apakah kalian sudah tau bahwa youtube bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang fantastis? Berikut beberapa YouTubers yang mana memiliki penghasilan dengan jumlah fantastis dari channel YouTube mereka.


Siapa yang tidak tau Raditya Dika? Penulis, sutradara dan stand up comedian ini sudah sangat terkenal jauh sebelum dia masuk ke ranah industry YouTube, dengan beberapa konten komedi, daily vlog, Q&A dll. Raditya dika bisa menghasilkan uang dari channel YouTube nya sebesar 660 juta sampai 10 miliar rupiah. Jumlah yang sangat fantastis bukan?

Kalau dari konten YouTube yang Life Entertaining ada Raditya dika, bagaimana dengan Entertaining by Technology atau bahasa mudahnya gamers. Indonesia juga memiliki YouTubers yang tidak kalah besar penghasilannya dengan Radit dari konten video yang berbau games. Ada yang tau siapa orang tersebut? Reza Oktovian, atau yang kerap disapa "Arap" ini memiliki konten tentang games dengan sedikit komentar yang lucu - lucu. Pengahasilan Arap juga tidak kalah fantastis dari Radit, yaitu 490 juta sampai 7 miliar disetiap bulannya.


YouTube tidak hanya menghasilkan banyak uang untuk Radit dan juga Arap saja. Masih banyak sekali YouTubers seperti Chandra Liauw, Ria Ricis, Dalopez bersaudara dll memiliki penghasilan dari YouTube dengan angka yang fantastis. Jadi siapakah yang akan menjadi salah satu YouTubers terkaya di 2018? apakah kalian tertarik untuk memulai karir atau sebagai pekerjaan sampingan dengan membuat channel YouTube sendiri?


#VelvetNews #VelvetTechnology

#Youtubers #Youtube #StandUpComedy #Gamers #RezaOktovian #RadityaDika #RapYourBae


Disadur dari : detik.com

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white