Bengkel Revival, Menghidupkan Ikon Era 90an



Bengkel NightPark adalah sebuah tempat yang didirikan pada tahun 97 dan namanya meroket di kalangan pecinta dance music Jakarta. Bukan hanya tempat, namun musik serta movement pada saat itu, dimana Rave Culture dari luar negeri diadaptasi secara baik oleh para penggiatnya. Salah satu penggeraknya adalah Anton Wirjono beserta gengnya, yaitu future10. Bengkel bahkan jadi satu tempat yang dibilang ‘Rave Indoor’ dan banyak acara digelar disitu dengan beragam konsep yang ‘breakthrough’. Sayangnya Bengkel pun tutup dan satu ikon era 90an itu hanya tinggal kenangan. Tempatnya berganti nama, seperti Potato Head Garage hingga The Pallas.




Bengkel Revival adalah satu sarana untuk bernostalgia dan mengenang kejayaan masa lampau. Future10 beberapa kali menghadirkan acara flashback, baik saat nama tempatnya Potato Head Garage dan juga yang baru saja digelar di The Pallas. Pada tanggal 19 Oktober kemarin, Bengkel Revival digelar dengan konsep yang lebih beda lagi, yaitu perpaduan musik dan visual dari Anton Wirjono dan Isha Hening, selama 6 jam. Jika beberapa kali Anton tampil selama 6 jam di acara Bengkel Revival, itu adalah tradisi dimana saat dulu, Anton selalu bermain 6 jam pada saat weekend di Bengkel.



Pukul 10 malam tepat, Anton Wirjono dan Isha Hening sudah beraksi dari dalam ‘LED Cage’, musiknya dimainkan oleh Anton dan visualnya dimainkan oleh Isha. Crowd campuran antara orang lama dan anak anak baru, mulai mengisi area depan hingga tengah. Track track anthem bergiliran dimunculkan, semacam I Want My Planet Back, Higher State of Consciousness, Better Man dan konsep Back In The Days ini pula yang berhasil menarik orang lama untuk hadir di The Pallas sambil reunian mengenang masa masa silam. Bengkel Revival kembali sukses dan sepertinya tahun depan akan kembali lagi dengan format yang beda lagi. I Want My Bengkel Back!!!!




#velvetnews #velvetrecap #bengkelnightpark #bengkelrevival #bengkel #scbd #nostalgia #antonwirjono #indoorrave #raveindoor #indoor #thepallas #thepallasallin #jakarta #jakartanightlife #duniamalam #indonesiaclubbing #clubbingjakarta #clubbing #pesta #party

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white