Blok M District Pop Up Party, Acara yang Tiba-tiba dan Tidak Terduga


Event “Kanpai - Blok M District Pop Up Party” yang diadakan di Yuki Restaurant Blok M Square ini sangat tidak terduga karena konsep dari Yuki Restaurant itu sendiri adalah tempat makan atau restaurant, bukan layaknya bar atau club di Jakarta. Ide dari acara ini juga sangat tiba-tiba dan spontan. Akan tetapi, pengunjung yang datang sangat menikmati alunan musik bergenre Techno House Disco yang dibawakan para DJ dalam suasana yang berbeda serta ditambah lagi dengan visual istimewa dari The Turtle.

Event yang diadakan pada sabtu tanggal 7 desember 2019 lalu ini merupakan hasil kerjasama antara Sunset People Project dan Repressence yang didukung penuh oleh Yuki Restaurant dan diramaikan oleh beberapa komunitas lain seperti Konsumma dan Metropolis.

Acara dibuka dengan penampilan Radit dari Metropolis, lalu dilanjut oleh Heru dari Sunset People Project yang membuat suasana pesta menjadi semakin hidup. Lantai dansa mulai dipenuhi para pengunjung sekitar jam 23.00, dengan dimulainya penampilan dari Repressence yang diawali oleh Chef sebelum kemudian dilanjutkan oleh rekannya dari Repressence yaitu Dhika. Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan back to back antara NDNR (Neither Dream Nor Reality) dan Peaces yang mewakili komunitas Konsumma. Acara ditutup dengan set list yang spektakuler oleh Ridwan G dari Sunset People Project.



#VelvetNews #VelvetRecap #VelvetMusic #VelvetLifestyle #lifestyle #music #blokmplaza #blokm #yukirestaurant #yuki #jakarta #jakartanightlife #popupparty #kanpai #japan #japanese #indonesian #edm #edmindonesia #musicscene #music


About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white