• adip

Chori, Dimanapun Selalu Bersosialisasi

Updated: Dec 20, 2019


Velvet Figure hari ini akan membahas seorang wantia cantik yang akrab disapa Chori. Kenapa dia masuk kedalam kategori Velvet Figure? Apakah yang membuat dia menjadi tokoh yang inspiratif?

Chori Alifia Wulandari atau yang akrab disapa Chori, baru menginjak usia 20 tahun. Gadis dengan tanggal lahir 4 Mei 1997 ini, memiliki kesibukan yang sangat padat. Akan tetapi, disini kami tidak akan membahas secara detail kesibukannya. Kami akan membahas, tentang “mengapa dia melakukan kesibukan tersebut?”

Chori saat ini berstatus mahasiswa di Universitas Gunadarma Kalimalang jurusan Sosiologi, mungkin ini adalah salah satu alasan dia melakukan banyak aktifitas di luar kuliahnya. Saat mewawancarainya secara langsung, kami jadi mengetahui aktifitas dia yang sangat padat, bagaimana tidak, di pagi hari dia aktif menuntut ilmu, sepulang kuliah dia bekerja sebagai SPG brand minuman kemasan sampai malam, dan sebelum menutup hari, dia menyempatkan untuk hangout ke club bersama teman temannya.

Chori menjelaskan bahwa, semua kegiatan yang dia lakukan semata mata hanya untuk bersosialisasi, mempelajari sifat atau watak seseorang dan mencari teman sebanyak – banyaknya. Ada beberapa hal yang kami kutip dari hasil perbincangan menyenangkan yang kami lakukan dengannya, ialah “Yah dimana lo berpijak, disitu lo harus beradaptasi. Semisal, kalau dikampus gua mahasiswa, yah gua mencoba untuk menjadi mahasiswa biasa dengan pergaulan mahasiswa begitupun saat gua bekerja dan hangout ke club bersama teman – teman. Akan tetapi ada tambahan kalau ke club, gua harus jadi cewe yang kuat dan bisa mawas diri, karena gua jarang banget ke club bareng cowo, keseringan bareng sama cewe – cewe doang” ujarnya dalam perbincangan yang sangat seru dengan kami.

Kami pun cukup terkejut dengan pernyataan terhirnya saat dia datang ke club tidak bersama ataupun ditemani pria. Karena sudah jarang dimasa sekarang wanita mau keluar malam tanpa ditemani seorang pria.


Chori yang memiliki wajah imut – imut ini pun memiliki prinsip hidup yang berbeda dengan generasi milenials saat ini yaitu “Pendidikan tetapah nomer satu, dan wanita tidak boleh bergantung kepada laki – laki”, ini adalah salah satu prinsip yang sudah sangat jarang dimasa kini.


Chori sudah menjalani hidup seperti ini mulai dari tahun 2012, dia sangat menikmati kehidupan yang seperti ini. Semua kegiatan nya 100% di dukung oleh orang tuanya, mungkin ini adalah salah satu faktor role model hidupnya ialah orang tuanya sendiri. Chori berpesan untuk semua yang membaca artikel ini bahwa “Chori datang ke club hanya untuk bersosialisasi ataupun mencari teman baru”. Oleh karena itu Chori pantas menjadi Velvet Figure karena dia berbeda dan menginspiratif khususnya untuk kaum hawa.

"Pendidikan tetapah nomer satu, dan wanita tidak boleh bergantung kepada laki – laki"

CLICK HERE TO SEE HER INSTAGRAM


#VelvetNews #VelvetFigure #VelvetLifeStyle

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white