Covid Nightlife Guide


Salah satu industri yang terkena dampak dari pandemi adalah industri hiburan malam. Bahkan, di saat roda ekonomi sudah mulai diputar, sektor ini masih belum bisa berjalan, terkait masih adanya himbauan dari pemerintah daerah sehubungan dengan masih diberlakukan pembatasan sosial skala besar transisi sebelum masuk ke tahap the new normal. Namun, sudah ada tempat yang sudah dibolehkan kembali beroperasi dengan protokol kesehatan, ini berlaku di kota di Indonesia dan juga negara lain. Beberapa club kecil masih menunggu lampu hijau dari pemerintah dan di luar negeri, sudah ada panduan mengenai protokol kesehatan bagi tempat hiburan malam yang dirilis secara online dan dapat diunduh secara gratis bagi semua pihak tempat.

Sebuah panduan bernama 'A Light in the Night, Reopening & Operating Nightlife Venues in the Time of Covid-19' bagi industri hiburan malam di New York, dirilis oleh 508 Events, Lasher Louis Productions and Vēmos. Panduan yang menyertakan beberapa hal krusial seperti, ventilasi, penggunaan masker, pengaturan area termasuk lay out dan juga physical distancing di dance floor, alur pengunjung dan juga persiapan para karyawan, vendor hingga pengisi acara dan banyak lagi hal lainnya. Tentunya panduan yang cukup lengkap ini, bukan hanya bisa berguna bagi club kecil dan besar, bahkan bisa jadi standar internasional. Bagi siapapun yang ingin mengunduh panduan ini, bisa masuk ke https://www.covidnightlifeguide.com/. Save the dance floor!


#VelvetNews #VelvetMusic #VelvetLifestyle #Nightlife #CovidNightlifeGuide #Club #Nightclub #NewNormal #Protokolkesehatan #Panduan #LiveMusic #DJperform

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white