• Adjie

Dapatkan Pengalaman Casual Dining Yang Cozy & Calming Di Atiz Wine & Dine


VelvetMedia.id – Bagi Anda yang memikiki profesi, kuliah, atau tinggal di Jakarta Barat dan sedang mencari tempat hangout dengan suasana cozy & calming dan menyajikan aneka ragam menu makanan dan minuman, Anda wajib datang ke Atiz Wine & Dine.


Atiz Wine & Dine merupakan restoran yang terletak di lantai dua belas B-Fashion Hotel tepat di belakang Mall Taman Anggrek. Restoran tersebut berdiri sejak Juni 2017 dan memiliki konsep casual dining. Interior kayu, ranting dan warna cokelat yang dominan akan Anda temui saat berkunjung kesini.


"Temanya sebenernya Atiz itu dari kayu gitu sih, banyak kayu-kayu disini, lebih ke kayu-kayu dan ranting-ranting gitu karena nama Atiz itu sendiri diambil dari bahasa Sansekerta, Atiz yang berarti ranting,” jelas Dion selaku Manager Atiz Wine & Dine saat ditemui VelvetMedia pada Rabu, 27 November 2019 di Atiz Wine & Dine.


Tidak hanya untuk dinner, Atiz Wine & Dine juga bisa Anda kunjungi untuk sarapan pagi maupun lunch, karena restoran ini buka mulai pukul 6 pagi sampai 12 malam untuk weekdays (Senin-Kamis) dan buka mulai pukul 6 pagi sampai jam 2 pagi pada hari Jumat dan Sabtu.


“Open hour mulai jam 6 karena kita melayani breakfast juga jadi dari jam 6-10 pagi itu breakfast, terus lanjut jam 10 sampai sore kita ada lunch, lalu setelahnya ada dinner juga. Kalo weekdays, jam 6 pagi sampe 12 malem, kalo jumat sabtu itu dari jam 6 pagi sampe jam 2 pagi,” kata Dion.


Selanjutnya, Atiz Wine & Dine menyediakan beraneka ragam hidangan, mulai dari Asian Food sampai Western Food tersedia disini. Untuk minumannya, mulai dari aneka juice, coffee, tea, mocktail hingga wine juga tersedia disini.

“Disini ada Italian (Pizza dan Pasta), nah kalo Steak dan Sandwich itu Western Foodnya, terus ada Asian Foodnya kayak Ayam Cholo-cholo, nasi goreng, rawon, sop buntut dan lainnya ada juga,” tegas Dion.


SELENGKAPNYA MENU REKOMENDASI DI ATIZ BACA DISINI...


Sambil menikmati makanan, Anda akan disuguhkan hentakan musik yang ciamik dari performance DJ setiap hari selasa dan kamis. Untuk Anda yang suka akustik musik jangan khawatir, karena setiap Rabu, Jumat dan Sabtu akan ada performance dari band secara akustik yang menyanyikan lagu sesuai request dari pengunjung. Bukan hanya itu, Anda juga boleh ikut menyanyi loh dengan band tersebut.

Selain itu, di restoran ini terdapat ruangan indoor dan outdoor serta tersedia pula PDR (Private Dining Room) yang bisa digunakan untuk keperluan meeting kantor. Ruangan indoor Atiz Wine & Dine bisa untuk smoking pada malam hari, jika ruangan outdoor sudah full capacity.


“Actually, kalo malem baru kita bisa bikin open untuk smoking yang indoor, tapi sebenernya outdoor doang yang smoking. Tapi karena malem misalnya rame di outdoor, tamunya gak muat di outdoor dan mau ngerokok ya kita welcome di indoor gitu,” tambah Dion.


Bicara mengenai kapasitas restoran, Atiz Wine & Dine mampu menampung 129 orang pengunjung yang hadir dan maksimal 200 orang dengan catatan ada sebagian yang standing atau tidak duduk di sofa/kursi yang disediakan.


“129 orang duduk semua, kalo sama standing bisa sampe 200 orang itu udah termasuk indoor dan outdoor,” kata Dion.


Nah, bagi Anda yang tertarik untuk lebih tau tentang Artiz Wine & Dine, Anda bisa follow akun instagram resminya, yaitu @AtizJakarta.

#VelvetMedia #VelvetNews #News #Rekomendasi #Restoran #CasualDining #AtizWineAndDine #BFashionHotel #Hotel #MallTamanAnggrek #AsianFood #WesternFood #Wine #Mocktail #Coffee #Breakfast #Lunch #Dinner #JakartaBarat

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white