David Beckham Menemui Korban Bullying di Indonesia



David Beckham menemui Sripun dan Ego Yulianto salah satu korban bullying yang berusia 15 tahun di Indonesia. Kisah apakah yang membuat Sripun bisa bertemu, berbincang, curhat, foto, dan merekam video bersama Beckham secara langsung?



Beginilah kisah Sripiun, dia dibully di sekolah dan sekarang Sripun berkomitmen untuk mengatasi masalah ini dengan mendukung orang lain yang mengalami bullying juga. David Beckham baru-baru ini mengunjungi Indonesia untuk melihat bagaimana 7 Dana untuk UNICEF menangani bullying di sekolah sehingga anak-anak muda seperti Sripun merasa aman untuk belajar.



Berikut pesan dan kesan yang David Beckham sampaikan di akun Instagram miliknya.


"Temui Sripun 15 tahun dari Indonesia. Saya senang memberitahu Anda bahwa ia akan mengambil alih Kisah Instagram saya besok. Saya tidak sabar menunggunya untuk berbagi kehidupannya di Indonesia dengan Anda semua dan bagaimana ia menangani bullying di sekolah dan komunitasnya."


"Remaja. Inspirasi. Pembuat perubahan. Saya sangat senang Anda semua memiliki kesempatan untuk bertemu Sripun, 15 tahun, bersama saya untuk melihat pekerjaan luar biasa yang ia lakukan untuk mengatasi kekerasan di sekolahnya. Dia menghadapi gangguan di sekolah dan merasa dikecualikan oleh teman-temannya tetapi ia memilih tetap fokus untuk mendukung orang lain melalui masa-masa sulit. Dia dinominasikan oleh rekan-rekannya untuk menjadi pembuat perubahan dan sekarang mengilhami orang lain untuk menghentikan bullying sehingga siswa dapat merasa aman untuk belajar."


"Betapa luar biasa beberapa hari di Indonesia melihat bagaimana program anti-intimidasi UNICEF menciptakan lingkungan sekolah yang positif sehingga anak-anak merasa aman untuk berkembang dan berhasil. Gadis-gadis muda seperti Sripun dan banyak lagi yang pernah saya temui di Indonesia adalah masa depan kami. My 7 Fund for @unicef adalah sebuah misi untuk membantu anak-anak - terutama anak perempuan - mendobrak hambatan yang mengancam untuk mencuri potensi mereka. Kami menangani bullying, kekerasan, pernikahan anak, dan kehilangan pendidikan sehingga anak-anak mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan potensi penuh mereka".

#VelvetNews #VelvetLifestyle

#Teenager #ENDviolence #7fund #Sripun #DavidBeckham #UNICEF #Ultraviolence #ChangeMaker #Semarang

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white