Demi Lovato Sudah Siuman dari Masa Overdosis



Kabar mengejutkan dari aktris dan penyanyi Demi Lovato. Demi Lovato dikabarkan dilarikan ke rumah sakit lantaran overdosis, Selasa (24/7/2018) waktu setempat.


Demi dikabarkan telah mendapat perawatan Narcan, atau obat pertama untuk menyembuhkan dari efek overdosis narkotika. Ada beberapa sumber yang menyebut jika Lovato overdosis karena heroin, namun hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.


Menurut People dan Variety, kini Demi dalam kondisi stabil. Bibi Demi Lovato, Kerissa Dun, memposting di media sosial pada Selasa sore kemarin bahwa, Demi Lovato sudah sadarkan diri, namun postingan itu kembali dihapus tak lama kemudian.


Rupanya, sebelum kabar ini beredar, 2 hari sebelumnya. Demi sempat tampil di Pameran Mid-State California di Paso Robles.

Saksi mata mengatakan jika kondisi Demi saat itu baik-baik saja. Namun, Demi sempat lupa beberapa lirik saat tampil dalam acara tersebut. Demi menyanyikan lagu Sober yang dirilisnya pada bulan Juni lalu.


Lagu yang berisi lirik penuh penyesalan itu memuat sebuah lirik permintaan maaf Demi pada fans dan keluarganya. Bintang Camp Rock itu juga terlihat meneteskan air mata ketika menyanyikan lagu Sober. Sementara itu, terkait kabar soal Demi Lovato kini, beberapa jadwal syuting Demi Lovato sudah diganti dan dibatalkan.


Mulai dari perusahaan film Fox yang mengumumkan akan menggantikan jadwal episode sebuah acara game show di televisi America yang seharusnya dihadiri oleh Demi Lovato.

Sedangkan pihak Live Nation telah mengkonfirmasi kepada Press of Atlantic City jika konser Demi Lovato yang dijadwalkan Kamis depan di pantai New Jersey telah dibatalkan.

Demi Lovato sempat masuk rehabilitasi pada tahun 2010. Wanita kelahiran 20 Agustus 1992 ini masuk rehabilitasi lantaran menderita gangguan bipolar, bulimia, penyakit menyendiri dan kecanduan. Dilansir dari Tribun Jakarta, Demi pun dinyatakan dapat keluar dari perawatan selama berjuang selama satu tahun.


Meski sudah selesai dirawat, orang-orang terdekat Demi menyebut jika dia masih berjuang dengan rasa sakit pribadinya. "Demi benar-benar bersih dan sadar, dia berjuang melawan depresi dan kecemasan selama beberapa waktu,".


"Selama beberapa waktu dia masih berada di tempat yang gelap, dia baru sadar setelah enam tahun kemudian," ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Dalam sebuah film dokumenter, Demi membagikan kisah perjuangannya selama bertahun-tahun untuk sembuh.


Film dokumenter itu dirilis di YouTube pada tahun 2017 berjudul "Simply Complicated".

Dalam film dokumenter tersebut, Demi Lovato membahas penggunaan narkoba.

Dia juga mendiskusikan patah hati dalam film dokumenter itu.


“Saya tidak pernah mencintai siapa pun seperti saya mencintai Wilmer,” katanya.

Wilmer yang dimaksud adalah aktor Wilmer Valderrama yang merupakan mantan pacarnya enam tahun lalu.


#VelvetNews #VelvetLifestyle #VelvetMusic

#DemiLovato #Ketergantungan #Addicted #Aktris #Hollywood #melody #beat#beats #jam #myjam #party #partymusic#newsong #lovethissong #remix#favoritesong #bestsong #photooftheday#bumpin #repeat #listentothis #goodmusic


Artikel disadur dari tribunnews.com

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white