• Adjie

Dua Tahun Berkarya, Weird Genius Umumkan Hengkangnya Satu Personilnya




VelvetMedia.id – Bagi Anda pecinta musik elektronik Tanah Air, Anda pasti pernah mendengar grup musik Weird Genius. Grup musik tersebut beranggotakan dua Youtuber Indonesia serta seorang DJ. Lebih kurang dua tahun berkarir, Weird Genius kabarkan pisahnya salah satu personil grup musik tersebut.




Kabar pisahnya DJ Billy Taner dari Weird Genius, diketahui melalui postingan akun resmi Instagram grup tersebut pada Rabu, 25 September 2019. Dalam caption postingan tersebut menyebutkan bahwa mereka memtuskan untuk berpisah dengan DJ Billy Tanner dan format Weird Genius untuk sementara hanya Reza dan Eka. Postingan tersebut telah mendapat lebih kurang 27.000 likes dan 438 komentar.



Weird Genius juga mengucapkan terimakasih dan berharap yang terbaik untuk karir DJ Billy Taner kedepannya. “And no matter what happen, Weird Genius is still Weird Genius. Keep support our music,shows, also our brother, Billy. Goodluck BillTan”. ­Weird Genius dalam caption postingan instagram terbarunya tersebut.



Grup musik Weird Genius terdiri dari dua Youtuber, yaitu Eka Gustiawana dan Reza “Arap” Oktovian ditambah dengan satu orang DJ, yaitu Billy Taner. Ketiganya berfokus di music elektro dengan visi untuk memperkenalkan Indonesia di kancah musik Internasional. Alasan mereka memilih genre musik elektro, karena merupakan genre yang mudah diterima masyarakat dunia untuk saat ini.


Eka Gustiwana dikenal masyarakat luas karena menciptakan berbagai karya video dengan penggunaan teknik speech composing di tahun 2013. Sedangkan Reza “Arap” Oktovian merupakan sosok yang dikenal masyarakat Indonesia sebagai Youtuber Gaming. Last but not least, formasi grup musik Weird Genius dilengkapi dengan satu orang DJ yang dikenal dengan nama Billy Taner.


#VelvetMedia #VelvetNews #VelvetMusic #Music #WeirdGenius #EkaGustiwana #RezaArapOktovian #DJBillyTaner #SpeechComposing #Youtuber

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white