Eastern Opulence & Glasshouse Menikmati Cocktail Di Ruangan Serba Kaca


Menikmati kuliner berkualitas, cocktails serta hiburan dalam nuansa berbeda namun masih dalam satu kawasan, ada di Eastern Opulence dan Glasshouse. Sebuah bangunan megah di jalan Cipaku 1 No. 85 yang juga terlihat dari jalan Wijaya ini, terlihat sangat mencolok. Eastern Opulence, Modern Asian Signatures dengan Glass House pada bagian rooftopnya.


Lantai dasar terdapat Main Dining dengan dua kategori area yaitu West Area (80 pax) dan East Area (50 pax). Sementara di lantai atas, terdapat VIP Botanical dan area VIP lainnya seperti Ruby, Sapphire, Emerald dan Amethyst, dengan beda nuansa.


Eastern Opulence mempunyai Signature Dishes yang diolah oleh Head Chef Kevin Zhu, seorang Chef yang pernah mendulang sukses di New Zealand dan sempat bekerja di sebuah fine dining restaurant bernama Clooney di Auckland. Salah satu menu rekomendasinya di Eastern Opulence adalah Lamb Rack, yaitu New Zealand Lamb Rack yang disajikan secara sempurna. Menu lainnya ada Wagyu with Black Pepper, daging wagyu yang diramu dengan rempah rempah lokal dan bell peppers segar serta bawang yang dicampur dengan saus Black Pepper.


Bagi tamu yang ingin menikmati sayuran, Salted Fish Crispy Kailan merupakan satu rekomendasi tepat karena Kailan yang disajikan dalam porsi besar ini, punya dua atmosfir rasa. Pertama atau bagian atas adalah Kailan Crispy, sedangkan Kailan Steamed ada di dasarnya dengan tambahan ikan asin. Usai bersantap, pilihan Mocktails segar seperti Soda Gembira Bangsawan, Tutti Frutti dan Hawaian Sunset menyegarkan suasana.



Ingin lanjut dan menikmati suasana yang lebih beda lagi?. Jika waktu sudah berada di jam 5 sore, pilihannya adalah naik ke bagian rooftop dan masuk ke Glass House. Para tamu bisa menikmati pengalaman berkonsep ‘Speakeasy’ dengan keintiman dan kehangatan. Ruangan serba kaca dengan dua nuansa berbeda, di area dalam dan area luar dengan dedaunan yang membuat sejuk.



Cocktails yang menjadi rekomendasi adalah Miss Gil yang terlihat sangat mempesona, dengan inggredients seperti Gin, Campari coconut liquer dan blue pea vine sirup buatan sendiri. Satu lagi adalah Baby Pirates Strawberry, light rum, lychee liquer, syrup, soda dan lime juice yang menyegarkan. Kurang lengkap jika menikmati minuman tanpa hiburan dan Glass House punya DJ berkualitas serta deretan hits yang dimainkan oleh band masa kini. Well, cukup ulasannya dan nikmati pengalaman beda di Eastern Opulence dan Glass House. Untuk reservasi, bisa hubungi nomer (021) 27081258.


#VelvetNews #VelvetFoodies #VelvetLifestyle #Foodies #News #jlwijaya #jalanwijaya #jakarta #hangout #cocktailjakarta #cocktail #jakartaselatan #indonesia #hangoutjakarta #tempatnongkrong #sodagembira #lambrack #lamb #saltedegg #easternopulence

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white