Erasmus Huis Dance Event 2019



Sebuah program yang digagas oleh pusat kebudayaan Belanda yaitu Erasmus Huis, dengan Dance Music Weekend bernama Erasmus Huis Dance Event dan tahun ini mencapai tahun ke empat. Pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019, acara dimulai sejak pukul 1 siang Library area, dengan seminar dan masterclasses yang menampilkan para pembicara dengan topiknya seperti Darshan (Hype Asia), seminar with Thijs Van Gils (Barong Family), Seminar “All About Amsterdam Dance Event” (Karsten ter Hoeven), Mike Elderenbosch (Young Gunz), Masterclass Music Production “House” with Thomas Newson, Masterclass: Music Production “Trap” (Zushi/SIHK).



Area luar, acara dimeriahkan pula dengan “Street Art”, sedangkan area dalam terdapat Photo Expo yang menampilkan foto foto para DJ internasional seperti Martin Garrix, Tiesto, Afrojack, Oliver Heldens. Selain pameran foto, terdapat area “Drop Your Demo” bagi para produser yang ingin contoh karyanya diberikan kepada pihak Barong Family serta tanya jawab dengan mereka. Kegiatan ini menarik banyak peminat Dance Music dan terlihat dari antusias mereka mengikuti acara sejak awal dan beberapa dari mereka bahkan terlihat berbincang dengan para bintang tamu.




Pukul enam selepas seminar usai, area lantai dua disulap menjadi sebuah club dan baraisan DJ yang tampil di atas deknya adalah Karsten ter Hoeven, Thomas Newson, Zushi, Sihk, Andy Samin dan Ninda Felina. Erasmus Huis dipadati oleh para pengunjung yang menikmati hiburan maupun deretan jajanan di area luar. Acara usai dan party berlanjut di The Pallas dengan pengisi acara yang sama. Acara ini terbilang sukses menyedot perhatian para penikmat musik dan sangat diharapkan kembali di tahun depan.


#velvetnews #velvetmusic #erasmushuis #erasmushuisdanceevent #tiesto #netherland #belanda #kedutaanbelanda #karstenterhoeven #nindafelina #thomasnewson #barongfamily #dropyourdemo

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white