• Adjie

Event: Daftar Konser Musik Awal Oktober 2019


VelvetMedia.id – Bulan Oktober telah tiba nih, sudahkah Anda merencanakan kegiatan apa yang akan anda lakukan? Musik, film, travelling, kulineran menjadi berbagai pilihan yang bisa anda lakukan dalam mengawali bulan Oktober ini. Salah satunya menghadiri konser musik, lalu konser musik siapa saja yang diadakan di Indonesia pada Oktober 2019 ini?


Awal bulan Oktober 2019 ini, Indonesia kedatangan beragam musisi baik dar dalam maupun luar Negeri untuk mengadakan tour music atau konser di Indonesia. Nama-nama besar seperti Shawn Mendes, Rich Brian, Lukas Graham, dan masih banyak lagi akan mengadakan konser di Indonesia dalam waktu dekat.


Berikut VelvetMedia rangkum dari berbagai sumber konser musik di Indonesia pada awal Oktober 2019 ini.


1. Lukas Graham



Musisi asal Negara Denmark, Lukas Graham telah mengadakan konser musiknya di Indonesia kemarin 1 Oktober 2019. Penyanyi yang dikenal lewat hits single nya “7 years” tersebut hadir pertama kalinya di Indonesia pada 1 Oktober 2019. Lewat konser yang bertajuk Lukas Graham Asian Tour Live In Jakarta, Lukas Graham telah menyapa penggemarnya di Indonesia di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kosablanka.


2. Spotify On Stage 2019



Streaming kini tengah menjadi trend atau habit di seluruh penjuru dunia, entah itu streaming film maupun streaming musik. Sebagian besar orang telah meninggalkan cara lama yaitu download dalam mendengarkan musik maupun menonton film. Selain menghabiskan ruang penyimpanan gadget atau device seseorang, download juga secara tidak langsung mendukung pembajakan atau file illegal suatu karya dalam bemtuk film maupun musik.


Salah satu platform streaming musik paling terkemuka di dunia Spotify, akhirnya kembali menghadirkan Spotify On Stage 2019 yang akan digelar pada 4 Oktober 2019 di JI Expo Hall C3 Jakarta. Dalam konser tersbut, Spotify mendatangkan deretan musisi papan atas Tanah Air maupun mancanegara. Adapun musisi yang hadir dalam acara tersebut di antaranya: Rich Brian, (G)I-DLE, ATEEZ, hingga Marion Jola. Tiket untuk acara konser musik ini bisa didapatkan melalui laman resmi spotify da nada harga khusus bagi pengguna Premium spotify yaitu hanya Rp. 450.000.


3. Hello, Stranger



Bagi Anda penyuka jenis musik K-Pop, pastinya akan senang dengan kehadiran CIX ini. Boy Band Group rookie asal C9 Entertinment negeri Ginseng ini akan menggelar showcase perdana dan sekaligus fansigne eventnya di Indonesia. Lewat acara yang bertajuk Hello, Stranger In Jakarta, Baer Jin Young cs akan menapa dan menghibur penggemarnya pada 4 Oktober 2019 mendatang di Upper Room Hall, Annex Building, Jakarta. Harga tiket acara ini berkisar dari Rp. 1,1 Juta hingga Rp. 2.2 juta untuk VIP Section.


4. Shawn Mendes



Bagi Anda yang merupakan Mendes Army persiapkan diri Anda! Yup! Karena Shawan Mendes siap menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser yang bertajuk Shawn Mendes: the Tour Asia In Indonesia 2019. Penyanyi yang dikenal lewat beberapa hits, seperti Senorita feat. Camilla Cabello ini akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada 8 Oktober mendatang. Harga tiket untuk konser Shawn Mendes. Harga tiket konser ini terbilang cukup mahal, mulai dari Rp. 1,8 juta untuk kategori 4A dan 4B, sampai Rp. 3,2 juta untuk kategori 2C.


#VelvetMedia #VelvetNews #VelvetMusic #Music #Event #KonserMusik #MusicConcert #LukasGraham #SpotifyOnStage2019 #RichBrian #CIX #HelloStranger #ShawanMendes #SICC #JIExpoHall #Kasablanka

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white