Exclusive Interview : Andezzz & Album Terbarunya "Polychromatic"


Andezzz atau yang juga dikenal sebagai Departure People, meluncurkan album “Polychromatic” yang merupakan album ke empatnya. Sebuah album yang bukan hanya fans yang menunggunya, namun oleh Andezzz sendiri. “Polychromatic” dikemas dalam bungkus musik Electronica, Chill-Out dan aroma Lounge dengan sentuhan khas Andezzz yang dibantu oleh para rekan rekannya, seperti Ayu Rika Putri, Buanadara, Sara Excellent, Dhio Adhinugra, Bakhes, Audrey Yeoh, Tanayu plus pemain gitar legenda Jazz Indonesia, Oele Pattiselano.


Tonton wawancara eksklusif kami di :


Sebelum album ini diluncurkan, Andezzz sudah terlebih dahulu melepas beberapa single, yaitu Is It You bersama dengan Dhio Adhinugra, Let Me Glow kolaborasi dengan Nadya Fatira dan sebuah kolab Andezzz – Ayu Rika Putri dalam (andai) Milikku. Polychromatic secara resmi rilis dalam format Compact Disc pada hari ini tanggal 10 April 2020 oleh Andezzz Music bersama dengan WoofWoofbeat Recordings, walaupun beberapa saat kemarin sudah mulai diluncurkan bersamaan dengan sebuah gerakan dari Andezzz untuk membantu para tenaga media dan relawan lewat hasil penjualan albumnya.

Musikalitas seorang Andezzz terlihat di lagu lagunya. Pemilihan vokal Ayu Rika Putri di (andai) Milikku sangat pas dan lagunya terbilang bisa jadi salah satu soundtrack berkendara di musim panas melewati pantai. Karakter Chill-Out di lagu Sunstar, Not Even At All dan Melody juga enak buat didengar saat Home Session. Kualitas Andezzz sebagai pemain instrumen pun jelas terlihat di musiknya, seperti suara bass di lagu Light Up The Fire. Sedangkan lagu yang lebih Up Tempo ada di Beautiful, dengan atmosfir Lounge. Congrats Andezzz!!!


#VelvetNews#VelvetMusic#andezzzmusic#andezzz#polychromatic#rilisalbum#newalbum#albumbaru#trackterbaru#lagubaru#albumterbaru#musikindonesia#karyaanakbangsa#karyatanahair#indonesia#musikindonesia#indonesianmusic

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white