Fergie, Liam Payne dan Mark Ronson Akan Tampil di Bali


'Rapture' akan menampilkan 3 musisi yaitu Fergie, Liam Payne, dan Mark Ronson yang akan diselenggarakan pada 1 September pukul 12.00 WITA hingga 20.00 WITA mendatang di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali. Acara ini hanya ditujukan untuk penonton yang telah berusia 18 tahun ke atas dengan menampilkan aksi penari latar dan dekorasi berupa ornamen-ornamen nan mewah.

Liam Payne adalah salah satu anggota One Direction. Tak lagi aktif bersama grup musiknya itu, Liam kini berkarier sebagai penyanyi solo dan telah merilis beberapa single. 'Strip That Down' yang berduet dengan Quavo adalah debut single-nya di tahun 2017. Tahun ini, Liam telah mengeluarkan dua single, yakni 'For You' bersama Rita Ora dan 'Familiar', single terbarunya bersama J Balvin. Nantinya, album debut Liam akan diluncurkan pada 14 September mendatang.

Selain Liam, Mark Ronson juga dijadwalkan tampil di 'Rapture'. Nama pria berusia 42 tahun itu melambung sejak dirinya berkolaborasi dengan Bruno Mars di lagu 'Uptown Funk' pada 2014. Selain DJ dan musisi, nama Mark Ronson juga dikenal sebagai produser. Hingga kini, Mark telah memproduseri sejumlah album, seperti 'Joanne' milik Lady Gaga dan 'Villains' milik Queens of the Stone Age.


Lalu, ada Stacy Ann Ferguson atau Fergie. Wanita berusia 43 tahun yang kini sudah tak lagi menjadi anggota The Black Eyed Peas ini tengah berkarier sebagai seorang solois. Sepanjang kariernya, Fergie telah melahirkan dua album, yaitu 'The Dutchess' dan 'Double Dutchess'. Album 'Double Dutchess' sendiri telah meluncurkan enam single, yakni 'L.A. Love (La La)', 'M.I.L.F. $', 'Life Goes On', 'You Already Know', 'A Little Work', dan 'Save It Til Morning'.


#VelvetNews #VelvetMusic

#Fergie #MarkRonson #LiamPayne #OneDirection #MuliaResort #Bali #TheBlackEyedPeas


Artikel disadur dari kumparan.com

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white