Fifth Harmony Gelar Konser di Indonesia


Tahun 2018 ini, girlband asal Miami, Florida, Amerika Serikat, Fifth Harmony untuk pertama kalinya akan menyambangi Jakarta pada 12 Maret 2018 dalam konser bertajuk PSA Tour di The Hall, Kasablanka. Namanya "Fifth" Harmony tapi pada foto di atas personilnya hanya ada 4 wanita cantik, apa kisah dibalik foto ini?


Girlband yang disatukan oleh Simon Cowell setelah mengikuti ajang X-Factor pada tahun 2012 ini terdiri dari Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui, Normany Kordei dan Camila Cabello. Namun pada tahun 2016, Camilla Cabello memilih mundur dari girlband ini dan memilih untuk bersolo karir.

Fifth Harmony merilis debut mereka pada 2015 dengan album berjudul Reflection. Disusul dengan album keduanya, yang dirilis pada bulan Febuari 2016 yang berhasil menembus Top 10 Billboard di USA, Eropa, Australia & Jepang. Kesuksesan album ini bisa terlihat secara penjualan yang mencapai 1,6 juta copies (CD & streaming/online sales). Single lagu “Work From Home” telah mencapai 1,7 miliar pengunjung di Youtube dan juga berhasil menyabet gelar Video Klip terbaik di MTV Music Awards.


Dilanjutkan pada tahun 2017, Fifth Harmony kembali merilis album ketiga dengan judul Fifth Harmony (self-titled). Tur dunia Fifth Harmony ke Jakarta ini dalam rangka mempromosikan album barunya tersebut. Album ini berhasil melahirkan single-single hits seperti “Down”, “Angel”, dan “He Like That”. Kesuksesan album ini terbuktikan dengan tur mereka keliling dunia hampir selalu sold out di beberapa negara. Penasaran dengan konsernya?


#VelvetNews #VelvetMusic

#FifthHarmony #PSATour #Girlband


Artikel disadur dari : id.bookmyshow.com

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white