• adip

Nikki Frazeta, Setiap Progres dilakukan untuk Progres Selanjutnya

Updated: Dec 20, 2019


Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan paras tampan Nikki Frazetta. Salah satu aktor dalam negri ini yang sudah sangat sering menghiasi layar kaca televisi ini, memiliki karir dibidang musik sebagai DJ yang tidak kalah hebat dengan karirnya di bidang acting. Yuk kita kulik lebih dalam tentang Nikki Frazetta dan industri DJ yang dia geluti.


Nikki Frazetta yang lahir pada 21 Oktober 1988 memiliki banyak kesibukan selain berperan di layar kaca televisi indonesia. Nikki mengawali karir DJnya sebagai EO terlebih dahulu. Dia membuat EO sambil memantau perkembangan dunia dance scene Indonesia. Lalu bagaimana dengan dunia seni peran yang sudah di geluti Nikki selama 6 tahun? Ternyata dengan kedisplinan dan management waktu yang benar Nikki bisa mensinergikan keduanya berjalan tanpa ada benturan waktu yang bersamaan. Dengan itu, kita bisa menyimpulkan Kalau Nikki Sangat multi talenta dan memiliki time management yang mantap.


Selain itu, Nikki juga berpendapat bahwa zaman sekarang menjadi artist di Indonesia bukanlah hal mudah, tidak hanya harus tampil bagus didepan penonton tetapi dengan era social media yang sangat global ini, kehidupan kita pribadi dan attitude kita sehari-haripun tetap harus dijaga.


Nikki Frazeta memiliki beberpa role model seperti Dwayne Johnson dalam bidang seni peran dan Laidback Luke dalam industri DJ, tak heran Nikki bisa mendapatkan pecampaian setinggi ini, karena seperti kita tau 2 role model Nikki ini adalah orang orang yang multi talenta. Ia sangat menggemari kedua figure tersebut karena kedua figure tersebut walaupun karir diprofesi utamanya sangat baik, tetapi mereka mempunyai aktivitas yang menarik diluar profesinya seperti wushum yoga, taichi, dan rajin untuk workout juga.



Diluar kesibukannya menjadi DJ & Artist layar kaca, ia tetap menyempatkan dirinya untuk workout. Ia tetap mempedulikan workout karena ia ingin menghargai audience yang sudah menghargai dan melihat ia tampil dengan menghargainya balik dengan cara tampil menarik didepan mereka; tidak hanya set list dan act perform, tetapi tampilan fisikpun penting. Dia juga sempat kurang setuju dengan beberapa DJ yang sering menyindir bahwa “kalau semua artist jadi DJ, DJ jadi apa?” Ia menjawab “Jadi improve dong”.


Ada yang sangat menarik dari jawaban Nikki saat kami berkesempatan mewawancarainya dan menanyakan tentang kesannya di industri DJnya. “Semoga Dance scene di indonesia makin berkembang, genrenya juga ngga musiman, dan DJ bisa saling support, dan yang paling penting gw paling ngga suka sama DJ yang suka comparing genre, for example there’s bunch of people yang hari-harinya ngeluh tentang EDM seakan mereka comparing dengan genre yang mereka biasa mainin, etis gak kalian compare music jazz sama death metal?”. Sungguh jawaban yang bisa sibilant cumul pintar dan realistis.


Selain menjadi DJ, karirnya di layar kacapun juga tidak kalah. Selama 6 tahun non stop ia tampil di layar kaca FTV, sekarang ia ingin mengambil perannya di sinetron untuk pergerakan baru dalam hidupnya.


So? Apakah kalian masih takut untuk untuk menjalani dua profesi seperti Nikki? Kalian bisa belajar Velvet Figure yang satu ini bahwa semua bisa dilakuan asal ada niat dan kesiplinan yang matang.


If Its Do-able, Then Its Possible. Hampir Semua Hal Kalo Kita Emang Mau Kita Pasti Bisa, Kalo Orang Lain Bisa, Kita Juga Pasti Bisa. End of Story.

#VelvetNews #VelvetFigure

#Nikkifrazetta #artist #ftv #artisftv #ftvsctv #djs #dj #edm #celebritydj #electronicdancemusic #figure #icon #edmicon #edmfigure #indonesian #indonesia #party #multitalent #dwaynejohnson #laidbackluke #artistindonesia #artisindonesia #nightlife

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white