Danti Hanoum, Tidak Ada Kata Menyerah Dalam Kamusnya

Updated: Dec 20, 2019


Pasti sudah tidak asing lagi kan mendengar nama Danti Hanoum? Salah satu DJ yang memiliki skill mumpuni ini memiliki cerita yang sangat mengisnpirasi untuk kalian para pemimpi yang mulai pesimis akan mimpi kalian, Velvet Figure kita minggu ini punya cerita yang menarik dan mungkin bisa memotivasi kalian untuk mengejar mimpi kalian lagi.


Fitri Hadianti Hanoum adalah nama asli dari Danti Hanoum. DJ berkelahiran 28 maret 1994 ini tidak memulai karirnya dengan instan dan tanpa usaha yang keras. Danti mulai mengenal dunia DJ dari ayahnya yang juga seorang DJ classic disco. Saat Danti di bangku SMP, ayahnya kerap mengajak Danti untuk melihat ayahnya perform di beberapa acara tertentu, hal ini membuat Danti cukup antusias untuk menjadi DJ yang hebat seperti ayahnya.


2012 adalah awal Danti mencoba untuk masuk ke dunia DJ, tentu dia butuh proses belajar dan mematangkan skill nya sebelum bisa perform dihadapan banyak orang. Danti cukup beruntung dikala itu, ia memiliki teman seperti Audrey, Imam dan juga Adot untuk menjadi guru untuk mengejar mimpinya. saat ia belajar tentang DJ –ing, Danti sampai harus menghemat dan bahkan tidak jajan di kampusnya hanya untuk membayar uang sewa studio DJ, karena saat itu pula Danti sedang mejalani studi di Universitas Moestopo dalam jurusan komunikasi.


Perjuangan dan jerih payahnya mulai terbayar satu tahun setelahnya. Danti mulai memijakan kaki di beberapa club di Jakarta, akan tetapi yang sungguh miris adalah dia hanya di bayar 300 - 500 rb rupiah per 1 jam. Danti tidak putus asa dan juga tetep focus dengan dunia DJ. Perlahan tapi pasti nama Danti Hanoum semakin terkenal, Danti tetep Humble dan juga tetap focus. Bahkan seiring waktu berjalan Danti pun berhasil menyelesaikan studinya.


Perjuangannya sampai saat ini selama kurang lebih 5 tahun membuahkan hasil yang cukup besar. Saat ini dia sudah menjadi resident di Hensin Jakarta dan tergabung dalam FOD agency. Selain kami yang memberikan apresiasi lebih kepadanya sebagai Velvet figure, Paranoia juga sudah mengapresiasikannya dengan masuk ke dalam nominasi Uprising DJ Of The Year.


Sedikit pesan darinya untuk para DJ setanah air ialah “untuk sesama DJ mari kita saling mendukung satu sama lain dan bersaing secara sehat dan terus berkarya. Dan attitude itu nomer 1 yang harus kita jaga”


Disaat seperti ini kebanyak DJ yang berasal dari kaum hawa hanya mementingkan penampilan yang sexy, Danti Hanoum sangatlah berbeda, Dantu terus berusaha, belajar dan focus untuk membuat orang menyukainya lewat skill DJ, hal ini yang membuat Danti Hanoum menjadi DJ yang sangat berkualitas


Sometimes to understand right we need to know wrong, jadi jangan pernah takut untuk belajar dari kesalahan. And never give up on your dreams

#VelvetNews #VelvetFigure #VelvetMusic

#DantiHanoum #djs #edm #Nevergiveup #indonesiandjs #localheroes #music #icon #figure #inspirational

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white