Sebelum Turun Layar, Berikut Film Horror Yang Tak Boleh Anda Lewatkan

VelvetMedia.id – Tiap orang punya cara masing-masing untuk menghilangkan kejenuhan dari aktivitas sehari-hari. Menonton film di bioskop bisa dijadikan alternatif penghilang kejenuhan tersebut.


Memasuki pertengahan bulan September, bioskop Tanah Air kedatangan beragam jenis film baik dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari film bergenre romance, drama, komedi, action, sampai film horror yang masih tayang di bulan ini. Film bergenre horror memang punya pasarnya tersendiri bagi pecinta film Indonesia.


Berikut VelvetMedia.id rangkum rekomendasi film horror yang masih bisa saksikan di bioskop kesayangan Anda minggu ini:


1. IT Chapter Two



Setelah sukses dengan film pertamanya yang rilis dua tahun silam, IT Chapter Two akhirnya tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 4 September 2019. Masih menceritakan terror dari Badut Pennywise seperti film pertamanya, namun dengan setting waktu 27 tahun setelah pertemuan Losers Club dengan sang badut. Versi dewasa Losers Club yang telah pindah dari Kota Derry, akhirnya mendapatkan panggilan yang membawa mereka kembali ke kota tersebut dan berhadapan kembali dengan Pennywise. IT Chapter Two dipastikan hadir lebih garang dengan durasi film yang cukup lama mencapai 2 jam 49 menit. Ayo, sebelum film ini sudah lewat masa tayangnya





2. Ready or Not



Biasanya film horror identik dengan hantu yang mejadi icon utama dalam filmnya, namun tidak untuk film yang satu ini. Ready Or Not merupakan film horror dengan nuansa baru yang menyuguhkan tayangan penuh ketegangan dan jump scared bukan lewat hantu, melainkan dengan permainan petak umpet. Berkisah tentang malam pernikahan pasangan pengantin, Grace (Samara Weaving) dengan Alex (Mark O’Brien) yang seketika berubah menjadi seram dan mencekam. Bagaimana bisa permainan petak umpet menjadi begitu seram untuk dimainkan? Temukan jawabannya dengan menonton film Ready Or Not di bioskop Indonesia.






3. Lorong


Beranjak ke film horror dalam negeri, pertengahan September ini akan dihiasi banyak film horror Indonesia, salah satunya Lorong. Film ini mengisahkan Mayang (Prisia Nasution) terbangun pasca melahirkan dan mendapatkan bayi dalam kandungannya telah meninggal dunia. Tidak terima dengan takdir yang diterimanya, Mayang mencari kebenaran akan kasus tersebut hingga dianggap gila oleh Reza (Winky Wiryawan) suaminya dan seluruh pihak rumah sakit. Selama Mayang mencari kebenaran kasus kematian anaknya, dia juga diikuti oleh roh penunggu rumah sakit tersebut. Akankah Mayang menemukan kebeneran atas kasus kematian bayinya? Saksikan Lorong di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 12 September 2019.



#VelvetMedia #VelvetNews #VelvetMovies #Horror #Movies #Rekomendasi #ITChapterTwo #PennyWise #ReadyOrNot #Lorong

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white