Film Matrix 4 Akan Tetap Dibintangi oleh Keanu Reeves & Carrie-Anne Moss


Keane Reeves & Carrie Anne Moss akan kembali lagi ke dunia Matrix sebagai Neo & Trinity di filmnya yang ke-4. Film ini masih dipimpin, disutradarai, diproduseri oleh Lana Wachowski. Seperti apa ya filmnya?


Dikutip dari Variety, Chairman Warner Bros Picture Group Toby Emmerich membuat pengumuman pada hari Selasa.

"Kami bersemangat sekali kembali memasuki dunia 'Matrix' dengan Lana. Lana adalah seorang visioner sejati pembuat film kreatif tunggal dan orisinal dan kami sangat senang dia menulis, mengarahkan, dan memproduksi bab baru ini di alam semesta The Matrix," kata Emmerich yang dilansir laman Variety.  



Selain Lana Wachowski, naskahnya juga ditulis oleh Aleksandar Hemon dan David Mitchell.  Wachowski juga memproduksi dengan Grant Hill.


Sebelumnya, pada Februari 2016, film action The Matrix telah menghasilkan pendapatan US$ 3 miliar (Rp 42 triliun). Warner Bros secara resmi mengkonfirmasi bahwa film Matrix keempat sedang dalam pengembangan dan sumber mengatakan film ini akan memulai produksi di awal tahun 2020.


Keanu & Carrie sekarang dan dulu

The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003), The Matrix Revolution (2003) adalah film-film The Matrix sebelumnya. Walaupun film ini sudah ada 3 series sebelumnya, tampaknya film yang ke 4 ini juga masih ditunggu-tunggu oleh publik. Selain dari film Matrix yang bisa dibilang telah menjadi ikon atau refrensi bagi banyak film action, kesuksesan Keanu Reeves di film-film lainnya seperti John Wick membuat film ini sangat ditunggu-tunggu.


#VelvetNews #VelvetLifestyle #Thematrix #matrix #thematrixreloaded #thematrixrevolution #keanureeves #wachowski #lanawachowski #CarrieAnneMoss #neo #trinity #matrixworld


About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white