Hadiah Valentine


Di bulan ini, adalah saat yang paling tepat untuk menunjukkan rasa kasih sayangmu kepada kekasih! Berikut adalah beberapa ide hadiah-hadiah lucu yang bisa kamu kasih ke orang tercinta.


1. Balon Pop Up


Kado Valentine ini mudah dibuat, unik, serta akan selalu diingat olehnya. Masukkan beberapa balon gas ke dalam sebuah dus besar. Ikatkan semuanya jadi satu, lalu ikatkan kartu ucapan di bawah balon. Ikat ujung tali bagian bawah semua balon menjadi satu. lalu berikan pemberat. Tutup dus dan gunakan lakban untuk menahan dus terbuka kembali. Ketika si dia membuka dus, balon akan menyembul ke atas membawa pesan cinta Anda!


2. Magic Mug

Mug ini sering dikenal sebagai mug bunglon, karena dapat berubah tampilan ketika diisi air panas. Ragamnya bermacam-macam. Ada yang dilengkapi spidol khusus sehingga Anda dapat menulis pesan rahasia yang hanya terlihat ketika mug diisi minuman panas.


3. Lovely Egg


Kosongkan telur mentah dengan cara membuat 2 lubang kecil di masing-masing ujungnya. Gunakan paku atau obeng kecil dan putar-putar hingga telur berlubang. Setelah berlubang, paku atau obeng tersebut dimasukkan sedalam mungkin untuk mengacak isi telur. Lalu keluarkan isi telur. Untuk menghabiskan seluruh isi telur, tiuplah salah satu lubang secara perlahan. Cucilah telur dengan memasukkan air dari salah satu lubang tersebut, kocok-kocok dan keluarkan. Setelah telur bersih dan dalamnya kering, masukkan gulungan kertas yang sudah ditulisi pesan cinta.


Cangkang telur dapat dihias menggunakan cat poster. Masukkan ke dalam kotak dan kado Valentine ini siap diberikan kepada si dia.


4. Kue Coklat dengan hidden message

Cokelat adalah kado Valentine yang sudah umum. Supaya kado Anda unik, gantilah dengan kue cokelat kecil dan siapkan pesan tersembunyi di antara kue dan alasnya. Caranya, buatlah pesan singkat pada sebuah kertas yang menarik. Lalu laminating dan letakkan di antara kue dan alasnya. Ketika menghadiahi kue tersebut kepada si dia, mintalah ia memotong kue dan mencicipinya. Ketika ia menemukan sesuatu di alas kue, ia akan terkejut.


5. Lovely Story Book

Bila Anda punya diari, salinlah rentetan kenangan manis Anda berdua menjadi sebuah surat yang lengkap dengan tanggal-tanggalnya. Misalnya, kapan kalian pertama kali berkenalan, apa hadiah Valentine pertama yang dia berikan, ucapan pertama yang Anda ucapkan ketika ia mengucapkan "I Love You", dan momen-momen mengharukan lainnya. Bila Anda punya foto-fotonya, tempelkanlah di antara tulisan-tulisan tersebut. Buatlah seperti sebuah scrapbook. Berikanlah bersama setangkai bunga merah.


6. Suasana Romantis

Bila anda sudah sering tinggal bersama kekasih anda, coba dalam hari spesial ini kejutkan dia dengan suasana pulang kantor dengan suasana romantis. Bisa tambahkan dekorasi bunga kesukaannya di kamar kalian, tidak lupa memasang gimmick-gimmick kisah cinta kalian seperti foto, barang-barang penuh memori.


#VelvetNews #VelvetLifestyle

#ValentineGifts #Valentine #February2018

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white