Happy 3rd Anniversary, Sunset People Project!


Sunset People Project (SPP) awalnya dibentuk Ridwan G sama Shawn, dengan niat membuat program dengan musik yang mereka cintai. Akhirnya mereka merekrut Heru K dan melahirkan Sunset People Project di Lucy In The Sky pada November 2016. Acara bulanan ini memilih Hari Minggu sebagai trend bagi pecinta musik elektronik di Jakarta untuk bisa menikmati musik selain hari Jumat dan Sabtu. Kadang, sebuah sesi berjudul ‘Sunset Talk’ juga digandeng dalam acara ini dan selalu menghadirkan para pembicara berkelas dalam format talk show.


Terbukti, acara ini selalu diramaikan olah banyak crowd setia musik House, Tech House, Deep House dan sebagai bukti kualitasnya pun, SPP meraih predikat sebagai Serial Event of The Year Paranoia Awards 2017 dan 2018.

Program acara di hari Minggu pertama dalam setiap bulan ini, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketiga pada tanggal 10 November kemarin. Tanpa Sunset Talk, acara langsung dimulai sejak pukul 4 sore hingga usai, dengan menampilkan trio SPP, Ridwan G-Heru-Shawn, Dhika, Django & Baldi, Konsumma, Tantra, Hogi & Anton Wirjono dan ditutup oleh DJ Raysoo. Crowd walau pelan tapi party, berdatangan sejak Sunset dan masih ramai menjelang Sunrise. Selamat ulang tahun ketiga, Sunset People Project dan semoga terus bertahan dengan program unggulannya serta mengikut sertakan para DJ generasi baru!


#Velvetnews #Velvetmusic #VelvetLifestyle #sunsetpeopleproject #lucyinthesky #sunday #hariminggu #acara #event #party #techhouse #jakarta #jakartasunset #sunsetjakarta #indonesia #housemusic #deephouse #paranoiaawards

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white