Indonesia Disc Jockey Championship 2019 by DB Asia Club


Agenda tahunan kompetisi DJ bernama Indonesia Disc Jockey Championship (IDJC) kembali digelar oleh PDJI. The National Final IDJC 2019 yang diikuti oleh puluhan peserta baik dari Jakarta dan daerah ini, dilangsungkan di Tease Club, Emprorivm Hotel, Pecenongan Jakarta, tanggal 9 & 10 November 2019. Acara yang bekerja sama dengan DB Asia Club ini, dimulai pada hari sabtu sebagai babak penyisihan dan para peserta saling tampil selama 6 menit di hadapan para juri yang terdiri dari Eldi, PJ, Dwi FM (2 kali juara IDJC), Ricky Sumendap dan Pucuy. Setelah masing masing tampil, sepuluh orang ditentukan menjadi finalis dan berlaga di babak final hari Minggu, 10 November 2019.


Babak final pun digelar esok harinya dan para finalis tampil selama 8 menit di hadapan para juri yang sama. Akhirnya, IDJC 2019 kembali melahirkan talenta berkualitas lewat kompetisinya yang dimenangkan oleh Alam (Batam) sebagai juara pertama, sedangkan Ilham (Jawa Timur) di tempat kedua, juara ketiga adalah Indra (Yogyakarta) dan Bram (Jakarta) sebagai juara favorit. Usai kompetisi, party pun digelar dengan menampilkan bintang tamunya seperti Pudji, Dewi Ratna, RIM, Ian Hamnur, Bhayu FM dan Battle Performance antara DJ Welly dan Dwi FM. Selamat untuk para juara dan terima kasih PDJI untuk tetap menggelar kompetisi demi melahirkan DJ berkualitas!


#velvetnews #velvetmusic #dj #djcompetition #pucuy #djindonesia #pdji #idjc2019 #indonesia #jakarta #emporivmhotel #teaseclub #club #clubjakarta #indonesianightlife #jakartanightlife #duniamalam #kompetisidj

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white