Inilah Pemenang dari IAM DJ Hunt 2019



IAM DJ Hunt adalah kompetisi DJ berskala nasional yang diorganisir oleh Indonesia AutoModified (IAM). Setelah dimulai pada bulan Maret 2019, kompetisi digelar di beberapa kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Jogja, Balikpapan, Bali, Batu, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang dan final nasional digelar tanggal 22-23 November 2019 di Ecovention Ancol.



Juara dari kompetisi yang digelar di kota kota tersebut, masuk ke final nasional dan terhitung sebanyak 7 finalis untuk kategori DJ Battle dan 10 finalis untuk kategori Club Mix. Mereka tampil selama 15 menit di hadapan para juri yang terdiri dari DJ Talisa, DJ Deefo, DJ Nexto (Malaysia) dan Ali The Beat. Beragam genre, konsep performance dan berbagai tehnik DJ diramu dalam satu set.






Juara dari kategori DJ Battle adalah Alvin Yakuza, diikuti oleh Alam di tempat kedua dan Rivaldi sebagai juara ketiga. Sedangkan untuk kategori Club Mix, juaranya adalah Maria, juara kedua yaitu Rendy, diikuti oleh Never Die di tempat ketiga dan PHP sebagai juara favorit. Sebelum pengumuman pemenang, sesi showcase menampilkan Kevin Adam, putra Indonesia yang menjadi pemenang di IAM DJ Hunt 2018 dan juga DJ Nexto asal Malaysia. Selamat kepada para pemenang dan terima kasih untuk IAM DJ Hunt karena terus menggelar kompetisi untuk mengasah kualitas para DJ.


#velvetnews #velvetmusic #Velvetlifestyle #music #iamdjhunt #iamdjhunt2019 #alithebeat #jakarta #djcompetition #kompetisidj #edm #edmindonesia #industriedm #djindonesia #localheroes #mbtech

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white