• Adjie

Inspirasi Vintage Look Pria Dari Film “Once Upon A Time In Hollywood”

VelvetMedia.id – Gaya atau trend fashion memang bisa kita temukan dari berbagai sumber. Salah satunya berdasarkan film yang kita tonton di bioskop. Film dynamic duo Brad Pitt dan Leonardo Dicaprio ini salah satu film yang dapat kita contoh mode pakaiannya.

Film “Once Upon A Time In Hollywood” sukses mencuri perhatian masyarakat dunia lewat aksi dua actor kenamaan Hollywood, yaitu Brad Pitt dan Leonardo Dicaprio. Pesona wajah keduanya, serta kemampuan berperannya dalam dunia film memang tidak usah diragukan lagi.


Mengambil setting waktu tahun 1969, film yang mengisahkan sutradara terkenal Roman Polanski ini telah sukses membawa kembali style fashion era 60-70 an ke jutaan pasang mata yang menonton film ini.


Pengaplikasian gaya vintage dewasa ini diperlukan keberanian dan tingkat percaya diri yang tinggi. Selain faktor nyaman untuk digunakan, tingkat kepercayaan diri seseorang dalam mengenakan pakaiannya merupakan suatu hal penting yang perlu kita lakukan.


Berikut adalah inspirasi vintage look dari film “Once Upon A Time In Hollywood” yang VelvetMedia.id berhasil rangkum dari berbagai sumber.


1. The Double Denim



Perpaduan denim dengan denim sebenarnya masih sering Anda temui bahkan mugkin Anda lakukan sampai sekarang. The Double Denim merupakan padu padan atasan atau outter dengan bahan denim dengan bawahan atau celana berbahan denim. Style ini menjadi favorite look bagi sebagian orang, karena bisa dipalikasikan untuk menghadiri berbagai acara. Dalam film “Once Upon A Time In Hollywood”, Brad berhasil merepresentasikan The Double Denim Look dengan tambahan sabuk kepala yang besar.


2. Camel Look



Biasanya dalam segi fashion, pria lebih memilih pakaian yang simple, seperti pemilihan warna monochrome atau netral (putih, hitam, dan abu-abu). Camel Look merupakan style perpaduan camel turtleneck dengan outter dan bawahan serba cokelat. Dalam film ini, Leo seperti mengajak dan meyakinkan penontonnya bahwa jaket kulit warna cokelatv muda dapat dipadukan dengan camel turtleneck. Warna camel bukan merupakan warna umum yang kita temukan di jalan, apalagi dipakai pria, karena sifatnya yang agak mencolok dan menarik perhatian. Tetapi, apabila kita tahu how to play dengan warna camel seperti Leo, ini bisa membawa style fashion pria to the next level tanpa harus terlihat aneh.


3. The Cowboy Look



Gaya The Cowboy Look merupakan perpaduan antara sepatu boots, celana jeans, dan sabuk yang dapat membawa kita kea rah style Americana. Dalam film ini, Brad Pitt mereprentasikan Cowboy Look dengan mengenakan suede boots dengan jahitan yang nampak luar dipadukan dengan T-Shirt berwarna kuning dan celana Jeans. Anda dapat mengaplikasikan The Cowboy Look dengan memerhatikan aspek sepatu boots, celana jeans, dan sabuk ya.


4. Printed Shirt Look


Look terakhir ini paling sesuai dengan suhu di Indonesia, yaitu perpaduan antara printed shirt dengan T-Shirt. Dalam film ini, Brad mengenakan printed atau Hawaiian shirt dengan attitude yang tepat, cuek, dan memadukannya dengan kaos putih Champion yang ikonik.


#VelvetMedia #VelvetNews #VelvetFashion #Fashion #Style #VintageLook #Vintage #BradPitt #LeonardoDicaprio #OnceUponATimeInHollywood #DoubleDenim #CowboyLook #CamelLook #PrintedShirtLook

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white