Invasion 2018 Tempus Chronicles


Setelah 5 tahun Euphorics sebagai promotor mengadakan Invasion, kali ini mereka kembali sukses dengan mempersembahkan kemegahan indoor festival di Invasion 2018 dengan tema Tempus Chronicles yang diadakan di Jiexpo Kemayoran Jakarta tanggal 14 September 2018 Jumat lalu. Bagaimana kemegahannya?




Dimulai dari promosi-promosi yang ada di socmed, di flyer, sampai dekorasi di Hari H, Invasion 2018 kali ini memiliki konsep yang kuat dengan elemen revolusi industri pada waktu dulu. Dari gerigi-gerigi dan warna-warna yang dipakai sungguh membuat partygoers merasakan festival pada zaman revolusi industri. Dimulai dari dekorasi gate, dekorasi selfie place dari beberapa brand, visual, stage, hingga DJ booth sungguh memiliki sintaktik yang indah.



Tahun ini, Euphorics mengadakan Invasion 2018 dengan hanya 1 stage. Tapi, ternyata justru karena hanya 1 stage ini lah para party goers, gimmick, stage act, dekorasi, music flow justru menjadi terfokus dan membuat kepuasan tingkat maksimal!


Gate dibuka pada sekitar jam 6. DJ booth sudah diisi dengan dentuman set list dari 3 KINGS. Stage dibuat hangat oleh set list dari IVAN GUIH X RONI JONI dengan MC D'Truck.


Setelah itu, mulailah perform dari talent International SAM FELDT. Yang kalian tidak pernah lihat sebelumnya, kali ini SAM FELDT membawakan set listnya secara live bersama rekan-rekan saxophone, guitarist, dll! Sungguh membuat para party goers berlompat-lompat karena irama dentuman bass dari electronic music dan irama harmonis dari guitarist dan saxophone.



Setelah suasana terbakar karena party goers dibuat lompat oleh set list dari SAM FELDT LIVE, dilanjut oleh set list yang membuat party goers menghabiskan energinya habis-habisan untuk berjoged karena set list RnB Hip Hop dari SNAKEHIPS.



Sekitar pukul 22.45, party goers dibuat tak habis-habisnya lompat dan terbakar oleh set list ANDREW RAYEL! Dentuman beat hard trance yang berkali-kali dimainkan oleh ANDREW RAYEL sungguh membuat party goers tidak berhenti berteriak dan berlompat!



Setelah kiranya party goers sudah dibuat lelah oleh dentumah beat hard trance dari ANDREW RAYEL, Invasion 2018 disambut oleh set list dari DON DIABLO. Dari lagu-lagunya yang bisa dibuat sing along karena memang lagunya yang sangat mendunia, sampai lagu-lagunya yang membuat party goers berjoged bersama.


Sebelum kita membahas talent terakhir, Invasion 2018 juga menyediakan gimmick-gimmick untuk berfoto-foto yang dipersembahkan oleh salah satu brand minuman beer & vodka. Mereka juga menyediakan makanan seperti french fries, sosis, kebab, dan lainnya. Jadi party goers tidak akan kelaparan & kehausan walaupun harus melompat-lompat, berjoged, dan berteriak sepanjang malam.



Nah, talent terakhir adalah salah satu Duo DJ yang sudah cukup beberapa kali datang ke Indonesia dan membuat setiap club / festival yang didatanginya sungguh menjadi pecah! Yap, mereka adalah Yellow Claw. Setelah berjoged dan sing along bersama Don Diablo, party goers dibuat melompat dan berjoged habis-habisan oleh set list dari Yellow Claw!


Invasion 2018 membuat banyak unforgettable memories bagi para party goers yang datang. Congrats kepada Euphorics dan can't wait for Invasion 2019!


CHECK OUT ALL THE PHOTOS HERE

#edmfestival #edm #indoorfestival #festival #jakartaparty #andrewrayel #yellowclawjkt #andrewrayeljkt #dondiablo #music #trance #trancefamily #jakarta #raveparty #invasionjakarta #invasionjakarta2018 #yellowclaw #barongfamily #invasion2018 #samfeldt #samfeldtlive #snakehips

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white