Invasion Jakarta 2018 Full Line-Up Announcement



Festival Musik Indoor Terbesar di Jakarta, akan segera diselenggarakan pada tanggal 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 Ji-Expo Kemayoran Jakarta. Dengan mengusung konsep Tempus Chronicles yang akan membawa invaders ke perjalanan yang historical dan atmospir yang megah di era keemasan revolusi industri abad ke-19 yang menggabungkan unsur-unsur fantasi dan sejarah dengan sentuhan modern yang menampilkan teknologi dan inovasi futuristik. EUPHORICS siap mempersembahkan hiburan yang Spektakuler lebih dari sekedar teknologi dan special effect.


Full Line Up!


Saat ini Invasion 2018 telah mengumumkan Full Line Up dari para pengisi acara, yakni Yellow claw, Sam Feldt –Live, SnakeHips, Don Diablo, Andrew Rayel, dan sederet Dj Lokal Indonesia yang akan mengguncangkan para party goers untuk berdansa!.

Siapa yang tidak kenal Yellow Claw, DJ asal negeri Belanda yang masuk kedalam list jajaran Top 100 DJ dengan musik elektronik seperti House, elektro dan Dub step dipadu dengan musik hip hop dan r&b. Pengisi acara yang tak kalah Hits adalah Sam Feldt - Live, DJ berusia 23 tahun ini merilis single berjudul ‘Show Me Love’ , yang sangat hits, hingga masuk di chart UK #4. Disusul dengan duo elektronik asal Inggris Snakehips yang terkenal karena single mereka berjudul “All My Friends” yang rilis di tahun 2015 dan juga single mereka yang berduet dengan Zayn Malik berjudul “Cruel”.


Don Diablo, merupakan seorang DJ, produser, musisi, penyanyi, penulis lagu dan seorang pionir di dunia Dance music. Saat ini ia dinobatkan oleh DJ Mag Top 100 Poll, sebagai DJ terbaik di urutan ke-11 dari 100 DJ terbaik di dunia, hal ini menempatkan Diablo sebagai artis berkelas tinggi di kategori Future House. Ia memiliki label rekamannya sendiri yang dinamakan “HEXAGON” dan di tahun 2015, label rekamannya memenangkan Best new Label di Beatport. Single “Blow” merupakan single pertama yang dirilis oleh Diablo, dan menjadi Hits di lebih dari 10 Negara. Maret 2018, ia merilis single ke-9 berjudul “Believe” dan berduet dengan seorang penyanyi dan pencipta lagu Ansel Elgort dan di bulan April 2018, single ke-10 berjudul “Give Me Love” dalam album “FUTURE” pun di rilis dan berduet dengan penyanyi Calum Scott.


Andrew Rayel adalah DJ asal Kishinev, Russia yang sudah memulai karir bermusik nya sejak umur 17 tahun. Andrew Rayel bernaung di bawah label The Armada Music , salah satu pemimpin label ini adalah seorang legend dalam dunia DJ , yakni Armin Van Buuren.

Andrew Rayel juga kerap mengisi festival-festival besar seperti, Ultra Music Festival, Tommorowland, Stereosonic, Electric Daisy Carnival, dan A State of Trance.

Tahun 2014, Rayel berhasil menempati posisi ke-24 di DJ Mag’s Top 100 DJ.

Andrew Rayel mulai membuat label rekamannya sendiri yang bernama inHarmony Music pada tahun 2017. DJ berusia 25 tahun ini disebut-sebut sebagai The Modern Day Mozart. Karya-karyanya musiknya dinilai unik dan Ia sering kali di sebut-sebut sebagai “the New Armin Van Buuren”. Single terbarunya di tahun ini berjudul “Horizon” dirilis pada 9 Februari 2018.


Tiket dapat dibeli secara online dan offline melalui tiket box resmi BookMyShow dan www.invasionjakarta.com. Bagi pengunjung yang ingin menonton dan menikmati festival musik dance indoor yang lebih menyenangkan, kami menyediakan area eksklusif VVIP / SOFA. Untuk Info lebih Lanjut , Silahkan follow mereka di official Facebook Account, Instagram, dan Twitter @InvasionJakarta dengan hashgtag #Invasion2018


Harga tiket Invasion 2018 – Tempus Chronicles*:

- GA : IDR 580,000,

- VIP : IDR 900,000,-

*) Harga tiket belum termasuk tax 25%

*) Peraturan festival berlaku. Untuk alasan keamanan acara Invasion 2018 “Tempus Chronicles” memberlakukan kebijakan No Re-Entry untuk setiap pemegang tiket. Penyelenggara berhak untuk menolak masuk visitor dan siapapun yang melanggar tanpa terkecuali.

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white