Ismaya Group Merayakan 15th Anniversary dengan Festival "Ismaya 15"


ISMAYA Group mengumumkan festival bertajuk ISMAYA 15 sebagai puncak dari perayaan ulang tahunnya yang ke-15 yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 November 2018 di Istora Senayan, Jakarta.


Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Khalid, akan menjadi bintang tamu utama di jajaran penampil atau lineup ISMAYA 15. Musisi-musisi Indonesia juga turut memeriahkan ISMAYA 15, yaitu Barasuara dan Inspire Artistry All Stars. Nama-nama lain yang ikut merayakan acara ini akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan



Tiket ISMAYA 15 sudah mulai dijual pada 2 Agustus 2018 pukul 15:00 di situs www.ismaya.com/tickets. Terdapat dua kategori tiket yaitu General Admission dan VIP, masing-masing dengan 3 tier tiket. Tiket General Admission dimulai dari harga Rp500,000 dan tiket VIP dimulai dari harga Rp1,000,000.



Sepanjang 2018, ISMAYA Group telah menyelenggarakan sejumlah program dan kampanye dalam rangka ulang tahunnya yang ke-15. Salah satunya adalah program beasiswa bertajuk “A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope”. Bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Anak dan Arkamaya Creative Culinary School, program beasiswa tersebut berhasil mengumpulkan Rp500,000,000 untuk pendidikan anak-anak yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai perayaan ulang tahun ISMAYA Group yang ke-15, kunjungi www.ismaya.com/15


#VelvetNews #VelvetLifestyle

#Ismaya #ismayalive #ismayagroup #ismaya15 #anniversary #khalid #festival #musicfestival #festivaljakarta #jakarta #indonesia #culinary #tickets #concert #barasuara #inspireartistry #celebration #senayan #rnb #hiphop #rnbsinger

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white