Jet Li, Artist Action Hongkong Menyesal Kehidupan Masa Mudanya


Masih ingat Jet Li? Lama tak ada kabar, kondisi terbaru aktor laga ini benar-benar mengejutkan. Aktor yang sering menunjukkan aksi bela diri di televisi itu dikabarkan mengidap penyakit yang berpengaruh pada jantung dan menyebabkan tak bisa melakukan olahraga berat.


Masyarakat terkejut saat melihat foto tersebut dan berharap kondisi kesehatannya membaik. Namun hingga kini, Li belum mengkonfirmasi akan spekulasi kondisi kesehatannya itu.

Pada tahun 2010, aktor berusia 55 tahun ini didiagnosis hipertiroid yang menyebabkan berat badannya mengalami fluktuatif atau tidak stabil dan berubah-ubah.


Hipertiroid terjadi saat kadar hormon tiroksin di dalam tubuh sangat tinggi. Penyakit ini juga menyebabkan perubahan metabolisme dan detak jantung seseorang, dan biasanya diobati melalui pengobatan. Maka dari itu Li disarankan oleh dokter untuk tidak melakukan olahraga.

Namun pada tahun 2016 dalam sebuah wawancara dengan The Straits Times, Li mengatakan bahwa beritanya mengenai diagnosis penyakitnya terlalu dibesar-besarkan.


Kata dia, dirinya sangat menyesal dengan apa yang ia lakukan pada masa muda sebab sama sekali tak ia nikmati di masa tua.


Baru-baru ini, Li muncul dalam film pendek berdurasi 20 menit berjudul Gong Shou Dao, atau Seni Serangan dan Pertahanan. Film pendek ini diproduksi oleh pendiri Alibaba yang merupakan penggemar seni bela diri Jack Ma.

Dan bulan lalu, Li dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk peran kaisar Cina dalam versi live-action 'Mulan' yang disiarkan oleh Disney bersama dengan bintang Cina, Gong Li.


#VelvetNews #VelvetLifestyle

#jetli #hipertiroid #hongkong #chinese #hollywood #kungfu #wushu #gongli #JackMa #regret #hongkongartist #hongkongmovie #chinesemovie


About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white