• Adjie

Kallula Rilis Debut Single Bertajuk This Love



VelvetMedia.id – Tepat satu minggu lalu, Kallula yang dikenal lewat kolaborasinya bersama Dipha Barus merilis single debutnya yang bertajuk This Love. Kallula merilis single debutnya dibawah naungan label rekaman Ismaya Group yang dibentuk bersama Pon Your Tone dan Double Dear, Darlin Records.


This Love merupakan sebuah pengakuan perpisahan Kallula yang jauh dari nuansa melankolis dan penuh pengharapan.. Ditulis oleh Kallula sendiri, lagu ini mengisahkan suatu perjalanan cinta yang hampir sampai pada ujungnya dan pada akhirnya ada pihak yang mengakui hubungannya yang sudah diujung dan satunya yang bertolak belakang dari pihak tersebut.



“Setiap perjalanan cinta mempunyai masa hidupnya masing-masing. Saat suatu perjalanan cinta hampir sampai di ujung jangka waktunya, selalu ada pihak yang mengakui dan satu yang merasa sebaliknya,” ujar Kallula. “This Love” merupakan lagu dari sudut pandang pihak yang mengakui hal tersebut.



Jika sebelumnya Dipha Barus merupakan partner duet Kallula dalam single No One Can Stop Us, kali ini Dipha Barus didapuk sebagai produser debut single Kallula tersebut. Dipha menjadi saksi yang mengawali fase terbaru Kallula dalam perjalanan bermusiknya di Tanah Air.


“Dipha dan saya menikmati proses pembuatan musik yang mewakili perasaan kami. Saya selalu senang berkolaborasi dengan Dipha, khususnya untuk proyek ini. Di mana rangka ruang musik pikiran dan emosi terdalam saya dalam musik tercipta,” ujar Kallula.



Dalam lagu tersebut, senandung perpisahan Kallula terdengar optimis dan jauh dari kegelisahan sepanjang track yang diakhiri dengan harapan Kallula untuk kekasihnya.


Dirilis melalui Darlin’ Records, This Love menjadi karya Kallula yang paling pribadi di mana ia memulai sebuah babak baru sebagai musisi yang memegang kendali penuh identitas dan musikalitasnya. Debut single Kallula sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital Indonesia.


#VelvetMedia #VelvetNews #VelvetMusic #ThisLove #Single #Kallula #DiphaBarus #Debut #DebutSingle #NoOneCanStopUs #NOCSU #DarlinRecords #Ismaya #IsmayaGroup #PonYourTone #DoubleDear

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white