Kate Spade Ditemukan Meninggal Dunia Bunuh Diri


Desainer kondang Kate Spade meninggal dunia. Pada usia 55 tahun, Kate Spade memutuskan untuk mengakhiri hidupnya lebih cepat.


Kate Spade ditemukan gantung diri di apartemennya di kawasan Manhattan, Amerika Serikat, Selasa (5/6/2018). Meninggalnya Kate Spade tentu menimbulkan tanda tanya besar.


Kariernya sebagai desainer ternama membuat nama Kate Spade tak diragukan lagi di panggung Hollywood. Hal itu setidaknya bisa dilihat dari banyaknya pelanggan jasa desain Kate yang berasal dari kalangan selebritas.


Pihak keluarga Kate Spade pun angkat bicara mengenai kematian tragis sang desainer. Dalam sebuah statement resmi yang dirilis oleh New York Daily News, pihak keluarga merasa begitu terpukul ketika mengetahui Kate Spade tewas di atas tali gantung buatannya sendiri.


Selain itu, saudari perempuan Kate, Eve Brosnahan juga mengungkapkan kesedihannya. Ia belum bisa bicara banyak karena harus menunggu kondisi tenang.


Andy Spade, suami dari Kate Spade di New York City berbicara soal depresi dan perawatan (terapi) yang dijalani istrinya.


Menurut penuturannya, Kate menderita depresi dan kecemasan selama bertahun-tahun. Selama 5 tahun terakhir ini, Kate secara aktif melakukan konsultasi dan terapi untuk menyembuhkan penyakitnya. Kate pun rutin meminum obat yang diberikan dokter kepadanya.


Aksi bunuh diri Kate dikatakan Andy sebagai hal yang sangat mengejutkan. Andy tidak merasakan tanda-tanda bahwa wanita yang telah bersama dirinya selama 35 tahun itu akan melakukan tindakan yang nekat. Malam sebelum kematiannya, Kate Spade juga terlihat bahagia. Andy menduga ada sosok lain yang terus menghasut Kate.


Menurut penegak hukum, dikutip dari TMZ, pesan terakhir Kate Spade dalam bentuk surat ini ditujukan untuk Frances Beatrix Spade. Frances adalah putri semata wayang dari pernikahan Kate dan Andy Spade yang berusia 13 tahun.

Dalam suratnya kepada Bea, panggilan akrab sang anak, Kate mengatakan bahwa dia (Bea) tak boleh menyalahkan dirinya sendiri.

"Tak ada hubungannya dengan kamu (Bea)," tulis Kate seperti ditirukan oleh seorang sumber kepada Page Six.

"Jangan merasa bersalah. Tanya ayahmu."

Mengutip New York Post, sumber kepolisian mengungkapkan bahwa hubungan pernikahan Kate-Andy Spade mungkin memainkan peranan penting dalam dugaan bunuh diri Kate Spade.


#VelvetNews #VelvetLifestyle

#katespade #ripkatespade #bags #fashion #fashiondesigner #designer #creative #andyspade #katespadebag

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white