Kilo Lounge First Anniversary

Updated: Jan 15


Tanggal 10 Januari terjadi sebuah pesta meriah yang diadakan oleh bar dan lounge yang di persembahkan oleh Kilo Lounge Jakarta, mulai pukul 19.00 - 21.00 acara dimulai dengan sesi invitation. Mereka menyajikan free flow drink & snacks. Acara First Anniversary Kilo Lounge Jakarta dimeriahkan oleh para musisi DJ ternama seputar Jakarta & International DJ dari UK.



Diawali dengan Jacatra Audio Systema yang memeliki dentuman jazz yang memberi kenyamanan para pengunjung. Jacatra Audio Systema ini berisi tiga personil yang memainkan Synthesizer dan Trumpet. Mereka menyebut aliran musik mereka adalah Hightechjazz. Selanjutnya Hogi & Downey (Future10 Collective) dengan memainkan genre yang bisa dibilang “House Disco Techouse” yang membuat crowd menari dengan Style Old School diatas gemerlapnya lantai dansa. Selanjutnya, dilanjut set list Underground House Techno Leftfield Disco yang di mainkan oleh Ridwan G dan Heru K (Sunset People Project). Dan acara puncak anniversary diiringi set list dari Rossi, international DJ dari UK.



Tidak terasa waktu menunjukkan dini hari dan crowd masih berdansa sambil di melihat ke arah atas karena ada LED Light yang di mainkan oleh Dimas D seakan berjalan membuat perasaan ingin menari terus menari tanpa berhenti. Congratulation untuk anniversary pertamanya yang sukses, Kilo Lounge!



Setiap DJ yang pernah perform di Kilo Lounge, ditampilkan di lorong masuk

#VelvetNews #VelvetRecap #VelvetMusic #music #undergroundmusic #kilolounge #kiloloungejkt #jakarta #jakartaunderground #jakartamusic #jakartaparty #indonesia #jakartanightlife #kehidupanmalamjakarta #duniamalam #duniahiburan #industriedm #edmindonesia

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white