Kim Kardashian Merilis Aplikasi "ScreenShop", Aplikasi Seperti Shazam Tetapi Untuk Fashion


Kim Kardashian tak hanya sukses sebagai selebriti namun juga sukses sebagai pebisnis. Setelah mengeluarkan produk kosmetik dengan nama KKW, kini Kim Kardashian juga mengeluarkan sebuah aplikasi yang memudahkan wanita untuk berbelanja. Seperti apa aplikasinya?


Kim Kardashian mengeluarkan sebuah aplikasi bernama ScreenShop. Aplikasi ini memiliki konsep mirip dengan aplikasi Shazam, yang dapat mendeteksi judul lagu dengan merekam lagu itu sendiri.

Namun berbeda dengan Shazam yang mengandalkan melalui suara, ScreenShop mendeteksi barang yang Anda cari dengan screenshot gambar dari instagram. Hasil screenshot tersebut, dimasukkan ke dalam aplikasi ScreenShop dan aplikasi tersebut akan mendeteksi jenis pakaian yang Anda cari dengan harga yang lebih terjangkau.


Menurut Buzzfeed, ScreenShop telah bekerja sama dengan sejumlah brand, seperti ASOS, TopShop, Boohoo.com, Kanye West's Yeezy, Forever 21, dan Saks Fifth Avenue. Oleh karena itu, aplikasi telah memiliki lebih dari 10 juta produk dari 460 merek. Anda bisa menemukan beragam jenis pakaian beragam kategori, ukuran, warna, hingga harga.


Dalam aplikasi ScreenShop ini, memungkinkan Anda untuk mendapatkan pakaian yang digunakan idola Anda. Kim Kardashian mengaku bahwa ia telah menghabiskan waktu selama lebih dari setahun untuk merancang aplikasi ini. Peluang bisnis pun dilihat oleh Kim Kardashian dan Kanye West karena belum ada aplikasi yang bisa mendeteksi pakaian seperti ScreenShop.


#VelvetNews #VelvetFashion #VelvetLifestyle

#Screenshop #apps #kimkardashian


Artikel disadur dari liputan6.com

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white