Kisah Bacco, Graphic Designer Dunia Entertainment

Updated: Nov 22, 2019


Bacco adalah seorang Graphic Designer & Event Marketing Manager di Ambhara Hotel, Jakarta. Bacco sudah kurang lebih 10 tahun bekerja sebagai Graphic Designer. Sebelumnya, dia pernah bekerja di Exodus Club, Prive Jakarta, Luv's Bar, Sheraton Media, dan freelance. Dalam menjalani hidupnya sebagai Graphic Designer, Bacco sehari-harinya menghadapi deadline yang tak kunjung berhenti dan kadang selalu saja diberi deadline yang mepet. Kadang dalam selang waktunya dengan deadline, Bacco menyempatkan diri untuk sekedar merokok, minum kopi, dan bersantai sejenak untuk merelaksasi dirinya.


Ketika ada libur atau day off, Bacco biasa menghabiskan waktunya sering kali hangout di club-club Jakarta. Dia sangat menyukai pekerjaannya walaupun kadang deadline membuatnya sangat hectic. Yang paling ia suka dalam kehidupan sehari-harinya adalah ketika dia berketemu kenalan baru.


Banyak orang beranggapan bahwa kerja di dunia entertainment itu lebih enak lebih mudah karena kerjaanya bersenang-senang, minum-minum terus. Ternyata, sama halnya graphic designer yang bekerja di agency atau advertising besar, Bacco juga bertemu dengan deadline yang padat dan kerjaan yang banyak menyita waktunya.


Instagram : Bacco.co

Facebook : Bacco


#VelvetNews #velvetpeople #graphicdesigner #designer #privejkt #ambharahotel #exodusclub #designer #art #artaddict #designerindonesia #creative #kreatif #eventmarketing #event #jakarta #indonesia #people #talk #kisahhidup #kisah #kisahseseorang


About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white