Konser Drive-In Akhirnya Digelar!


Konser yang ditunggu, akhirnya digelar!. Berlian Entertainment mengumumkan tanggal resmi dan tambahan pengisi acara untuk acara “NEW LIVE! EXPERIENCE” yang akan digelar pada tanggal 29 dan 30 Agustus 2020. Konser dengan konsep Drive-In pertama di tengah pandemi, akan dilangsungkan di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta. Tanggal 29 Agustus 2020, akan tampil Kahitna dalam rangka ’34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna’ dan esok harinya tanggal 30 Agustus 2020, giliran kolaborasi Afgansyah Reza dan Armand atau ‘Project A’ yang akan tampil.

Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari Berlian Entertainment mengungkapkan “Sebelumnya kita sudah mengumumkan KAHITNA yang akan tampil dengan momentum ’34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna’ dan pada kesempatan hari ini kita resmi mengumumkan project duo antara Afgan dan juga Armand Maulana dalam ‘PROJECT A’, Sebuah project yang tidak hanya berbentuk kolaborasi, tetapi akan menjadi project yang spesial dikarenakan treatment CREATIVE yang didevelop untuk #KonsepPertunjukanBaru dengan format #HYBRID dan juga dengan mengutamakan #Safety dan #Spectacular, parti akan memberikan pengalaman baru bagi pecinta konser musik Indonesia, hanya di NEW LIVE! EXPERIENCE, semoga hasilnya KEREN dan memberikan INSPIRASI...”

Acara persembahan dari Berlian Entertainment, Mata Elang Production dan Mahaka Radio yang akan berlangsung dua hari, tetap akan mengutamakan prioritas protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung dan juga panitia, sehingga rasa nyaman dan aman pada saat menonton dari mobil, dapat dinikmati semua pihak. Info tiketnya bisa lihat di tiketapasaja.com by Melon.


#VelvetMusic #VelvetNews #VelvetLifestyle #NEWLIVEEXPERIENCE #KonserDriveIn #DriveIn #ArmandMaulana #Kahitna #Afgansyah #MataElang #MahakaRadio #protokolnewnormal #newnormal #JiexpoKemayoran #IndonesiaBangkit

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white