Kopi Lima Detik buka di Kalimalang


Sukses di Kemang dan Panglima Polim, Kopi Lima Detik buka cabang di Kalimalang. Lokasi tepatnya di Club 9 Futsal Jalan Kalimalang Raya blok N no 12 F. Menunya sama dengan menu yang ada di Panglima Polim, baik menu makanan dan tentunya kopi plus minuman lainnya.


Menu makanan andalan di Kopi Lima Detik, ada Mie Ayam dan Nasi Jeruk Tanggal Tua dengan beberapa pilihannya, seperti Cabe Kering, Ayam Tangkap, Daging Geprek, Dori Sambal Matah. Jangan sampe terlewat, cemilan khasnya yaitu Tahu Lima Detik yang sensasional dan cemilan lainnya, Pangsit Goreng atau Pancake.


Kopi jagoannya ada Es Kopi Lima Detik, Es Kopi Medan, juga pilihan dari Espresso Base yang terdiri dari Espresso, PicolloAmericano, Capucinno dan lainnya. Kopi yang di-roasted sendiri hingga penyajiannya, membuat kopinya terasa sangat khas. Cobain aja Selaw Lima Detik, berbagai pilihan dari Karma Takes Over Roastery yang mendatangkan kopi dari daerah pilihan dan pilihan Special Beans yang bisa kalian nikmati.

Buat yang nggak minum kopi, ada Non Coffee seperti Green Booster, Green tea Latte, Double Choco Nutella atau Banana Nutella. Dalam masa New Normal, Kopi Lima Detik menerapkan social distancing serta menjaga kebersihan, jadi kalian nggak perlu ragu untuk datang dan menikmati kopi pilihan. Kuy!


Kopi Lima Detik Kalimalang

Club 9 Futsal

Jl. Kalimalang Raya blok N no 12 F


#VelvetNews #VelvetLifestyle #VelvetFoodies #KopiLimaDetik #Kalimalang #NonCoffee #JKTFoodBang #FoodReview #CoffeeHunter #CoffeeAdict #Coffee #CoffeeLovers #CoffeeManiac #CoffeeJKT

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white