Lady Gaga Tampil di Grammy Awards 2018 Lagi?


Lady Gaga akan kembali tampil di ajang penghargaan Grammy Awards tahun ini. Kenapa harus Lady Gaga lagi?

Tahun lalu, Lady Gaga juga tampil di ajang Grammy Awards 2017. Saat itu, Ia berduet dengan Metallica membawakan lagu 'Moth Into Flame'.

Dalam penampilannya itu, Lady Gaga dan Metallica berupaya tampil maksimal bahkan dengan api sebagai dekorasi panggungnya. Sayangnya, ada insiden alat pengeras yang mati saat mereka tampil.

Pada 2016, Ia bahkan tampil nyentrik dengan dandanan dan pakaian menyerupai mendiang David Bowie. Hal itu dikarenakan Ia membawakan penghormatan spesial untuk sang musisi legendaris yang kali itu baru berpulang.

Kemungkinan, Lady Gaga kembali mendapat panggung di malam penganugerahan Grammy Awards 2018 bukan tanpa alasan. Pasalnya di tahun ini, ia memperoleh nominasi untuk dua kategori, yakni Best Pop Solo Performance untuk lagu 'Million Reasons' dan Best Pop Vocal Album untuk album 'Joanne'.

Meski album 'Joanne' sudah rilis sejak akhir 2016, hanya saja albumnya tersebut tidak diikutsertakan dalam gelaran Grammy Awards tahun lalu. Barulah di tahun ini album itu mendapatkan tempat.

Lady Gaga terakhir kali memenangkan Grammy Awards di tahun 2015. Ia menang di kategori Best Traditional Pop Vocal Album untuk album 'Cheek to Cheek'.

Piala Grammy pertama yang Ia berhasil dibawa pulang adalah untuk album 'The Fame'. Ia menang dalam kategori Best Dance/Electronic Album di Grammy Awards 2010.

Tahun ini, selain Lady Gaga, ada pula penampilan dari Childish Gambino, Little Big Town, Kesha hingga Bruno Mars.

Malam penganugerahan Grammy Awards 2018 akan berlangsung pada 28 Januari 2018 waktu setempat di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Lalu, untuk tahun ini, kira-kira apa yang akan ditampilkan Lady Gaga?


#VelvetNews #VelvetMusic

#LadyGaga #ChildishGambino #LittleBigTown #Kesha #BrunoMars #GrammyAwards2018

Artikel disadur dari Detik.com

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white