Lagu Terbaru : Lawrence Philip featuring Karissa


Lawrence Philip atau dikenal juga sebagai Random, salah satu andalan skena Drum & Bass Music yang bernaung di bawah label Javabass. Lawrence juga anggota dari salah satu pioneer skena musik elektronik Indonesia di awal tahun 2000an bernama Electronic Groove atau EGRV. Bisa dibilang Random maupun Lawrence adalah nama dengan beda musik, yang satu electronic dan yang satunya adalah Drum n Bass. Kali ini Lawrence bersolo karir dan merilis sebuah lagu berjudul Please Don’t Give Up On Me yang diciptakan bersama dengan Karissa yang merupakan vokalis dari EGRV.


Lagu ini mengambil nuansa 80an dan ditulis serta dinyanyikan oleh Karissa, yang menceritakan tentang perjuangan seseorang dalam meyakinkan pasangannya untuk tidak menyerah dalam hubungan mereka. Sementara musiknya dikerjakan Lawrence, dengan menonjolkan suara synthesizer dan suara drum yang identik dengan warna musik 80an yaitu New Wave. Mendengarkan lagu ini terasa kembali ke era yang penuh kejayaan seperti Big Hair Trend, warna warna pastel, sepatu LA Gear, baju dengan shoulder pad, aktris Jane Fonda, film Rambo dan Presiden Ronald Reagan.

Please Don’t Give Up On Me akan rilis tanggal 5 Juni dibawah Sparkle Music Label dan bakalan tersedia di semua portal streaming seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Tidal. Bagi kalian yang pernah mengalami masa kejayaan 80an, lagu ini jelas pengobat rindu untuk kembali ke masa itu. Sementara bagi anak masa kini, pastinya juga akrab dengan nuansa synth dan drum yang juga sudah jadi trend di skena musik elektronika saat ini. Putar lagu ini dan rasakan atmosfir 80an yang kembali menghampirimu dan kenakan gimmick era 80an biar momennya terasa!


#VelvetNews #VelvetMusic #lawrence #random #djindonesia #producerindonesia #indonesia #edmindonesia #edmid #jakartanightlife #indonesianightlife #indonesiaclubbing #applemusic #lawrence

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white