Mengusung Tema “Angry Dark Music”, Halsey Rilis Single Ini

Updated: Sep 18, 2019



VelvetMedia.id – Siapa yang tidak mengenal Halsey? Musisi solo dunia ini telah sukses menghasilkan single hits yang bertengger di posisi puncak Billboard.


Setelah belum lama ini sukses dengan project kolaborasinya dengan Boy Band asal Korea Selatan BTS, Halsey kembali meluncurkan karya terbarunya yang bertajuk “Graveyard”. Lagu tersebut akan masuk dalam album terbarunya “Manic” 2020 mendatang.


Graveyard” rilis pada 13 September 2019 dan langsung berada di posisi puncak “Today’s Top Hits” di platform musik Spotify. Lagu tersebut adalah sebuah metafora yang mengisahkan seseorang yang mencintai pasangannya hingga maut, maut dalam lagu ini adalah ”Graveyard” yang berarti makam.


Mengutip dari laman billboard.com, Halsey mengunjungi host Apple Music Beats 1, Zane Lowe untuk membahas single terbarunya tersebut. Menurut Halsey, “Graveyard” merupakan lanjutan dari hits single miliknya yaitu “Without Me”.


“Graveyard” merupakan sebuah pengakuan tentang bagaimana perasaan Halsey tentang cinta dari “deklarasi buta” yang dinyanyikan dalam hits No.1 milikku “Without Me” untuk memberi tahu para penggemar, bahwa aku bertanggungjawab atas posisi “belum tentu aman” yang aku lewati”. Pungkas Halsey dalam wawancaranya dengan Zane Lowe, (17 September 2019).


Halsey juga mengungkapkan dalam lagu ini juga diisi dengan momen-momen menakutkan, dan semua orang tahu jika Halsey merupakan orang yang nekat dan akan melakukannya meski menakutkan.


“Ada banyak momen dalam lagu yang cukup literal, yang agak menakutkan untuk dituliskan. Tapi Anda kenal saya, saya yang menemukan hal yang menakutkan dan saya melakukannya”. Tegas Halsey.


#VelvetMedia #VelvetNews #VelvetMusic #Music #Halsey #Single #Graveyard #Manic #WithoutMe #Billboard #Spotify

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white