Menikmati Indahnya Sunset di The Pier by Kalaha, Ancol



Velvetmedia.id - The Pier by Kalaha, satu spot di kawasan Taman Impian Jaya Ancol yang berlokasi tepat di sebelah area pondok putri duyung. Bisa dibilang ini area yang cukup tenang karena tidak seramai area lain yang padat dengan resto dan tempat aktivitas. Karena berdampingan dengan danau Monumen, pemandangannya pun jadi lebih luas, bisa melihat Gondola dan juga melihat serunya kegiatan di Epic Cable Park.


Tempat ini pun menawarkan suasana yang berbeda di masing masing areanya, seperti di area perahu, lalu di bagian dalam dengan desainnya yang unik, bagian atas yang menawarkan pemandangan lebih beda lagi, bar dan juga dining area terapung. Pada hari Jumat malam, resident DJ akan memainkan musik mulai pukul 9 malam dan hari sabtu ada acara yang digagas antara The Pier dengan event organizer dan hari Minggu para resident kembali tampil memainkan musik House.


Daftar menunya kini bertambah dan banyak yang baru. Kategori menu Burger, terdapat pilihan seperti Soft Shell Crab Burger, Beef Mozarella Burger, Mozarella Burger dan Vegetarian Burger. Satu menu rekomendasi Chefnya, yaitu Baked Rice, yaitu Steam Rice yang dicampur dengan Mushroom, Chili, Thousand Island dan dibalut dengan Mozarella Cheese dengan tambahan yang bisa dipilih antara Ikan Dory atau Ayam plus telur di bagian atas.



Rekomendasi dari Chef lainnya, ada Hungarian Goulash, Prawn Avocado Salad, Steamed Mussels, Spaghetti Marinara, Seafood Paella. Bahkan, para pengunjung bisa memilih sendiri makanannya dan dikombinasi dengan Sides atau Sauce. Makan, minum, bersantai bersama keluarga maupun rekan rekan, silahkan datang ke The Pier by Kalaha.


#velvetmedia #velvetnews #velvetfoodies #thepierbykalaha #ancoljakarta #ancol #sunset #beach #pantai #pantaiancol #sunsetcafe #boat #ship #sea #foodreview #foodies


About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white