Music Video “Si Lemah” Menjadi Lagu Penutup OMNE TRIUM PERFECTUM: The Series


Masih dalam rangkaian konsep terbaru dari RAN, Omne Trium Perfectum: The Series, yang berartikan “Everything that comes in threes in perfect”. Sebelumnya RAN membuka terlebih dahulu project series ini dengan Ain’t Gonna Give Up yang ditulis Rayi pada bulan Agustus 2019, kemudian dilanjut persembahan dari Asta pada bulan Oktober 2019 dengan single Saling Merindu. Kini di bulan April 2020, giliran Nino menunjukkan flavournya melalui single Si Lemah.



Ketiga persembahan tersebut dihadirkan bersama music video yang beragam. Pada single Si Lemah tak hanya bertiga saja, RAN juga mengajak Hindia untuk ikut andil dalam kolaborasi ini. Karakteristik Hindia dengan tulisan lirik yang tajam, kritis terhadap banyak issue, dan punya taste bermusik yang unik mampu menyatukan apa yang ada di dalam konsep single ini. Si Lemah baru saja ditampilkan juga ke dalam format visual yang epic pada 21 April 2020 melalui channel youtube RANforyourlife.


Berbeda dari kedua single sebelumnya yang menampilkan grading warna yang bervariatif, namun pada single Si Lemah hanya mengambil konsep warna monokrom. Pemilihan konsep tersebut memang sangat tepat tentang apa yang disampaikan dari music video tersebut. Dari banyaknya pilihan nama-nama director hebat, Nino sendiri mempercayakan kepada Sakti Marendra untuk menggarap music video Si Lemah. Nino juga menambahkan “Sakti Marendra punya tempat tersendiri di hati gua. Dia bisa bikin gua yang nggak pernah nyaman di depan kamera ini selalu tenang dalam proses pembuatan klip. Gilanya lagi, kemarin dia memutuskan balik lebih cepat dari Jerman untuk mengambil gambar lagu ini”.



#VelvetNews #VelvetMusic #ranforyourlife #ran #omnetriumperfectum #indonesiansinger #indonesianband #musisiindonesia #musisi #lagubaru #albumbaru #laguindonesiabaru #laguindonesia #silemah #saktimarendra

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white