• adip

Nyaman untuk Rayakan Hari Kemenangan

Updated: Jun 12, 2018



Hari Raya Idul Fitri sudah tinggal menghitung hari. Saat ini tentu sudah ditunggu-tunggu umat Muslim karena ingin merayakan hari Kemenangan, karena selama sebulan menjalankan ibadah puasa.


Tak hanya menjalankan ibadah saja, Hari Raya sendiri dimaknai dengan rangkaian silahturahmi dengan keluarga, sahabat dan kolega. Dan hal inilah yang menjadi sangat penting bagi setiap orang khususnya perempuan untuk membuat penampilan terlihat menarik dengan memaksimalkan gaya.


Fenomena merayakan Hari Lebaran sekarang ini tidak selalu memakai sentuhan warna putih, tetapi seiring berkembangnya zaman dan semakin banyak desain atau model pakaian yang trendi bisa diaplikasikan.


Misalnya sentuhan warna netral, warna soft hingga detailing yang dapat membuat penampilan personal jadi maksimal di momentum istimewa seperti koleksi dari The Executive.

Koleksi terbaru dari brand tersebut selain menghadirkan rancangan yang berbeda dari tahun sebelumnya, pemilihan bahan yang nyaman juga sangat penting untuk Idul Fitri.


Untuk kesekian kalinya brand The Executive berkolaborasi dengan desainer modest wear ternama Tanah Air, Jenahara Nasution. Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, koleksi kali ini dirancang spesial dan berbeda dari tahun sebelumnya.


Terinspirasi dari Gingko Biloba atau “living fossil tree”, karena merupakan tanaman yang bermanfaat sejak ratusan juta tahun yang lalu. Yang diaplikasikan seperti bentuk daun Gingko Biloba dijadikan motif pada tunic, blus hingga printed pants. Sedangkan, seratnya diterapkan sebagai struktur desain untuk gamis, blazer, maxi skirt dan maxi dress sehingga memberikan kesan feminin saat dikenakan.


Sebagai aksentuasi, beberapa koleksi dipercantik dengan detail khusus berupa pin mutiara dan Gingko Biloba. Kolaborasi ini diciptakan untuk menampilkan tren terbaru di bulan Ramadan 2018 hingga Hari Raya agar bisa tampil modern dan versatile dalam balutan busana modest, namun tetap stylish tanpa meninggalkan sisi kenyamanan dari bahan yang digunakan.



Bulan Ramadan dan Hari Raya identik dengan penggunaan tunic dress yang membuat penampilan seseorang terlihat nyaman dan tetap mearik perhatian. Seperti koleksi The Executive dengan tunic dress memakai ornamen tassel yang menggantung di bagian tengah dan dilengkapi ruffle-sleeve sebagai aksen bagi yang ingin tampil kasual.


Selain itu, gamis dengan motif floral dan detail embroidery pada bagian lengan hingga embellishment di bagian pinggang memberikan efek twist untuk tampil elegant.

Penggunaan detail pita dan permainan warna-warna cerah, seperti dusty blue, white, cream dituangkan pada koleksi blus hingga tunic lainnya dari tren terbaru di tahun ini.


Untuk menunjang kenyamanan, semua koleksi tersebut menggunakan linen, polyester, cotton yang merupakan pilihan material dasar terbaik. Dan untuk membuat penampilan semakin mencuri perhatian bisa tambahkan aksesori kalung, gelang serta clutch.


disadur dari Bintang.com


#VelvetNews #VelvetFasion

#Fashion #IedMubbarack #Executive #Women #Drees #OOTD

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white