Pemeran Film Disney Mulan 2020


Film Mulan yang dirilis Disney pertama kali tahun 1998 itu akan dibuat versi Live Actionnya yang dikabarkan akan rilis pada tahun 2020. Siapa aja ya pemerannya?


Yang terpilih menjadi pemeran utama menjadi Mulan adalah Liu Yifei. Liu Yifei merupakan artist dari China yang sangat terkenal di dunia perfilman China. Dia juga salah satu pemeran film series "Return of Condor Heroes".


Selain itu, akhir-akhir ini sempat beredar foto yang diduga Jet Li di internet. Dalam foto tersebut ia tambah tua dengan rambut menipis, botak, dan beruban. Jauh dari penampilannya yang atletis seperti dalam film-film laga yang dibintanginya. Tak sedikit yang kemudian mengira penampilan tersebut dikarenakan penyakit hyperthyroidism yang dideritanya.


Faktanya, Jet Li memang sakit tapi tidak membahayakan seperti kabar yang beredar. Perlu diketahui bahwa Jet Li sakit selama 10 tahun lamanya dan hingga kini masih terlihat fit. Penampilan terbarunya tidaklah seperti foto yang viral itu. Bahkan, Jet Li dikabarkan akan membintangi live action MULAN.


Seperti yang dilansir The Hollywood Reporter, film MULAN sedang menggaet dua bintang asal China untuk masuk dalam jajaran castnya, yakni Jet Li dan Gong Li. Jet Li ditawari peran sebagai Kaisar China, sementara Gong Li ditawari peran sebagai salah satu tokoh antagonisnya.


#VelvetNews #VelvetLifestyle

#mulan #mulan2020 #disney #disneymovies #disneymovie #jetli #gongli #liuyifei #china #chineseartist #chinesemovie #chinesemovies #asian #asianmovie #returnofcondorheroes #movies #preproduction #film #filmdisney #filmasia #filmaction #liveaction

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white