Penampilan David Beckham di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle


Kehadiran David Beckham dan Victoria Beckham di hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sukses mencuri perhatian. Keduanya tampil klasik nan elegan, Victoria kenakan capedress yang dilengkapi dengan aksesori topi aksen jaring warna navyblue. Namun, melihat dress tersebut jadi teringat penampilan dirinya ketika hadir di Royal Wedding Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 lalu ya? Saat itu Victoria mengenakan gaun warna senada yang serupa tapi tak sama dengan gaunnya kali ini.



Berbeda dengan sang suami, saat ini pesona David Beckham yang sedang ramai dibicarakan. Ia mengenakan sepasang jas dilengkapi dengan vest warna abu-abu yang merupakan koleksi perdana Kim Jones untuk Dior Homme. Desainer ternama tersebut mendesain morningcoat dan vest sesuai dengan kesan yang modern namun tetap santai sesuai dengan gaya David Beckham.



Dilansir dari Vogue, Kim Jones mengunggah foto David Beckham mengenakan jas hasil karyanya dengan caption"Terima Kasih Kawan!" Tulis dirinya yang dilengkapi dengan emoji hati. Pada bulan Juni mendatang, Kim Jones akan menampilkan koleksi perdananya di Paris Fashion Week. Hmm jadi enggak sabar dengan koleksinya untuk Dior Homme, akankah dirinya membawa aksen streetwear yang hype pada koleksinya kali ini? We'll see!


#VelvetNews #VelvetFashion

#davidbeckham #victoriabeckham #princeharryandmeghan #princeharry #beckham #fashion #diorhomme #vogue #soccer #prince #handsome #beautiful


Artikel disadur dari popbela.com

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white